Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Halal Bihalal Keluarga Besar Pas Sampang, Dihadiri Mantan Bupati

Penulis : Abd Syukur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Apr - 2024, 19:55

Placeholder
Mantan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Saat Sambutan

JATIMTIMES - Guna mempererat rasa persaudaraan, Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) bersama tokoh Masyarakat, Kades, Pj Kades, dan seluruh mantan Kades di Kabupaten Sampang, Madura JawaTimur memggelar halal bihalal, Jum'at (19/04/2024).

Halal bihalal PAS tersebut berlangsung di kediaman Abah Gunjek Desa Pamolaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Hadir langsung mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, H. Gunjek, Ketua Panitia H. Ali Mustofa, pembawa acara Rolis Sanjaya, H. Nuri, H. Holber, Tomas, Toga, Pj Kades, dan mantan Kades Kabupaten Sampang.

Baca Juga : IPK 3,5 Trending di X, Gegara Syarat Rekrutmen KAI Tuai Kritikan Netizen

Ketua Penyelenggara H. Ali Mustofa menyampaikan untuk selalu tetap jaga kebersamaan dan kekompakan demi mewujudkan mimpi dari mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, yaitu bisa membangun Kabupaten Sampang lebih hebat bermartabat.

"Menurutnya, kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus dilakukan guna memperkuat tali silaturahmi dan semakin bisa menumbuhkan rasa Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) kedepan," ucapnya.

"Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan bekerja bersama supaya terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada H. Slamet Junaidi maju pada Pilkada mendatang,“ ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutan mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar (PAS), para tokoh dan para sesepuh yang sudah hadir dalam kegiatan halal bihalal kali ini.

“Merasa terharu dan bahagia sekali, terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah memprakarsai kami mengumpulkan para tokoh dan para sesepuh Sampang," ucap Aba IDI.

Menurutnya, silaturrahmi seperti ini sangatlah penting, selain untuk menjalin kebersamaan, memperkuat dan akan menumbuhkan rasa persaudaraan juga dapat memanjangkan umur.

Baca Juga : Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Pemuda Sampang Protes dengan Kalimat 'Nyelekit'

“Jangan bosan-bosan membina kami dan mengingatkan kami, terutama dalam meningkatkan dan memajukan Kabupaten Sampang agar lebih hebat bermartabat," ujar Aba Idi.

Mantan Bupati Sampang itu, merasa masih banyak hutang pekerjaan-pekerjaan baik dari segi pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Sampang. 

“Ia berharap agar dapat bisa cepat tercapai dan terselesaikan," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Mantan Bupati Sampang Persaudaraan Abadi Sampang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abd Syukur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni