Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Liga Akan Kembali Bergulir, Arema FC Kembali Tata Program Latihan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Apr - 2024, 15:17

Placeholder
Skuat Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC mengambil keputusan kembali menata ulang program latihan pasca informasi Liga 1 2023/2024 akan kembali digelar pada 15 April 2024. Hal itu untuk melakukan persiapan tim agar lebih cepat.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru memberikan informasi bahwa Liga 1 2023/2024 diliburkan sampai Piala Asia U-23 selesai pada awal Mei mendatang. Namun, perubahan ini tentu saja membuat program tim harus disesuaikan.

Baca Juga : Buta Peta Kekuatan Lawan di Porprov IX, IWbA Kota Malang Lakukan Strategi ini

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi pada internal tim. Hal itu kaitannya membahas tentang persiapan tim jelang dilanjutkannya kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu.

“Koordinasi internal terkait perkembangan yang ada terus kita lakukan, termasuk perubahan jadwal lanjutan kompetisi pada 15 April nanti. Yang jelas Arema tetap fokus pada tim untuk memaksimalkan persiapan pada laga sisa kompetisi,” ungkap pria yang akrab disapa Inal itu.

Pada sisa Liga 1 2023/2024 ini Arema FC dihadapkan pada momen krusial. Dimana pada laga sisa, harus memaksimalkan kesempatan pada pertandingan untuk mengamankan posisi di klasemen.

“Seluruh awak tim memiliki semangat yang sama, kita harus mengamankan posisi di klasemen, caranya dengan memaksimalkan semua pertandingan,” tandas Inal.

Saat ini, Arema FC memang lebih fokus untuk mempersiapkan tim. Bahkan, sejak kompetisi diinformasikan akan digelar Mei, tim tetap menjalani latihan.

Baca Juga : Ngeri, Seluruh Posisi Timnas Indonesia Diisi Pemain Naturalisasi

Informasi yang diperoleh media ini, tim hanya menjalani libur lebaran pada 8-10 April 2024. Selanjutnya, tim akan kembali menjalani latihan rutin seperti biasa dengan target membuat tim lebih baik menghadapi kompetisi.

“Kami rasa semua memahami terkait kondisi ini, terlebih semua sudah memiliki komitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal di pertandingan, termasuk dengan kerja keras di sesi latihan,” tegas manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.


Topik

Olahraga Arema FC liga 1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni