Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Pantang Takut Bermain Dimanapun, IWbA Kota Malang Siapkan Atlet untuk Porprov IX Jatim

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Apr - 2024, 15:05

Placeholder
Ketua IWbA Kota Malang, Mustaqim saat ditemui di ruang kerjanya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ibarat perang, Indonesia Woodball Association (IWbA) Kota Malang pantang untuk mengeluh bermain dimana pun. Hal itu berkaca dari tuan rumah cabor Woodball pada Porprov IX Jatim 2025 ada di Kabupaten Malang.

Ketua IWbA Kota Malang, Mustaqim mengatakan bahwa pihaknya menargetkan raihan medali yang lebih banyak dari Porprov VIII Jatim 2023 lalu. Sebelumnya, cabor Woodball Kota Malang meraih 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Baca Juga : Buta Peta Kekuatan Lawan di Porprov IX, IWbA Kota Malang Lakukan Strategi ini

“Kami targetkan lebih baik dari sebelumnya,” kata Mustaqim yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Parkir Dishub Kota Malang ini.

Sejauh ini, Mustaqim mendapat informasi bahwa tuan rumah cabor Woodball ada di Kabupaten Malang. Meski informasi tersebut belum pasti.

“Tuan rumah Woodball rencananya main di Kabupaten Malang, informasi di lapangan dekat pantai,” kata Mustaqim.

Meski informasi yang diterima akan bermain di lapangan dekat dengan pantai, IWbA Kota Malang bertekad untuk menampilkan permainan menarik saat Porprov IX Jatim 2025 nanti.

Bagi Mustaqim, bermain dimana pun akan sama saja. Tergantung persiapan yang dilakukan timnya nanti akan seperti apa.

Baca Juga : Kawasan Heritage Kayutangan Masih Disorot: Butuh Lebih dari Sekadar Dipermak Tampilannya

“Kalau pun main di sana, jadi kami juga akan menyesuaikan. Tapi sejauh ini belum pasti, cuma main di lapangan pasir rumput atau pasir pantai yang ada rumputnya kan pasti beda,” ungkap Mustaqim.

Kini, Mustaqim telah meminta seluruh atletnya untuk fokus latihan. Sebab, bermain dimana pun hanya tinggal menata mental untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Dari seni bermain atlet sendiri kan nanti ada, pasti mereka juga tahu harus bagaimana saat bermain. Intinya kami melakukan persiapan untuk mendapatkan hasil terbaik di Porprov IX Jatim 2025,” tukas Mustaqim.


Topik

Olahraga Porprov Jatim 2025 Koni Kota Malang woodball Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni