Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Atta Halilintar Soroti Kasus Bocah 5 Tahun yang Diperkosa Ayah Kandung di Hari Ulang Tahunnya

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Apr - 2024, 17:06

Placeholder
Bocah 5 tahun yang diduga diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. (Foto screenshot IG)

JATIMTIMES - Media sosial belakangan ini digegerkan dengan beredarnya kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandung kepada anaknya sendiri yang masih berusia 5 tahun.

Kasus tersebut terkuak usai rekaman percakapan antara korban dan ibunya dibagikan ke akun Instagram @priskaprrlly dan kemudian viral di media sosial. Viralnya percakapan antara keduanya hingga menarik simpati dari Youtuber sekaligus suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

Baca Juga : DPKPCK Kabupaten Malang Bentuk Petugas TFL, Pastikan Program Bedah Rumah Tepat Sasaran

Sebagai ayah dari dua orang putri yang masih balita, Atta tampak begitu miris dengan nasib bocah tersebut. Kegelisahan itupun diungkap suami Aurel Hermansyah itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Kalau ayah sendiri gabisa dipercaya. Kemana anak perempuannya berlindung," tulis Atta sembari mengunggah percakapan korban dengan ibunya, dikutip Selasa (2/3/2024).

Adapun lewat percakapan tersebut, korban mengaku kepada ibunya bahwa ayahnya memasukkan benda aneh ke dalam alat vitalnya. Bocah itupun mengaku takut terhadap benda tersebut.

"Sea takut dengan benda itu," kata korban.

Ibunya lantas bertanya, siapa yang telah memasukkan benda aneh itu ke dalam alat vital korban.

"Tapi itu siapa yang masukin?" tanya Ibunya.

"Ayah," katanya.

"Yang masukin benda aneh ke dalam eme* Sea, bendanya kayak binatang gitu kan," cerita korban dengan polosnya.

Korban menuturkan, benda aneh itu menyerupai binatang. Ia juga menyebut bahwa benda yang dimasukkan itu memiliki rambut.

"Iya, emang ada rambut-rambutnya," kata korban.

Mirisnya, setelah melakukan aksi bejat itu, ayah korban lantas pergi dan meninggalkannya sendirian.

Hal itu berawal ketika korban menginap di kediaman sang ayah yang sudah berpisah rumah dengan ibunya. Ayah korban berdalih ingin bersama putrinya di hari ulang tahun korban yang ke-5 pada 31 Januari lalu.

Tanpa curiga, ibu korban mengizinkan lantaran ayahnya sudah satu tahun tidak bertemu putrinya itu.

"Sayangnya di usia Sea yang ke 5 tahun, Sea mendapatkan hadiah dari ayahnya perbuatan keji seperti ini," tulis sang ibu pada curhatannya yang viral di media sosial.

Setelah menjemput putrinya, Ibu korban lantas merasa ada yang janggal saat di dalam perjalanan pulang dari Jakarta menuju Tangerang.

Baca Juga : Jejak Kiprah Wali  Kota J.H. Boerstra: Dari Blitar ke Malang

"Anak saya minta diganti pampers, pas saya buka celananya anak saya mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya. Di sini anak saya histeris mengeluh kesakitan," tulis ibunda Sea.

Ia pun saat melihat alat vital anaknya, tampak ada luka gesekan sampai memerah, serta banyak luka di bagian paha. Alhasil ibunda Sea langsung cek ke rumah sakit dengan hasil bahwa terdapat luka robek di bagian vital anaknya.

Tanggapan Pelaku

Menanggapi pemberitaan yang beredar, sayang ayah SN pun ikut angkat bicara. Ia justru menyangkal apa yang dituduhkan oleh Priska, mantan istrinya kepada dirinya.

"Saya sangat menyayangkan tuduhan yang disampaikan mantan istri saya dan langkah-langkah yang dilakukannya. Ini fitnah yang sangat keji dan telah menghancurkan harkat dan martabat saya," kata SN beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, SN mengaku sangat menyayangi putrinya meskipun jarang bertemu.

"Meskipun durasi interaksi cukup minim tapi saya bersumpah tidak pernah melakukan pencabulan terhadap putri saya sebagaimana yang saat ini beredar di publik," lanjutnya.

SN pun mengatakan siap menanggung dan menjalani pemeriksaan jika dipanggil oleh pihak kepolisian.

"Saya siap menjalani seluruh proses hukum berkaitan dengan kasus ini untuk dapat membuktikan bahwa saya tidak bersalah dan tuduhan itu semata-mata adalah fitnah. Segala bukti, saksi, dan kronologis telah saya siapkan," tegasnya.

Viralnya berita tersebut membuat SN mengaku mengalami kerugian. SN pun berniat menuntut balik Priska karena tuduhannya berimbas ke keluarga dan pekerjaannya.

"Akibat opini yang berkembang luas di media sosial saat ini berimbas kepada terganggunya kehidupan keluarga besar dan instansi tempat saya bekerja," ungkapnya.

"Saya yakin, Allah akan menunjukkan kebenaran pada saatnya. Saya sangat menyayangi putri saya meski dengan keterbatasan yang ada," sambungnya.


Topik

Selebriti Atta Halilintar kasus pemerkosaan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri