Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Miris, Pelajar di Kota Blitar Disetubuhi Ayah Tiri hingga Belasan Kali

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Yunan Helmy

21 - Feb - 2024, 16:16

Placeholder
Pelaku MI ditahan di Mapolres Blitar Kota.

JATIMTIMES - Seorang pelajar menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan ayah tirinya. Peristiwa ini menimpa PR (17), perempuan asal Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. 

Mirisnya, kekerasan seksual yang dialami PR terjadi sejak ia masih berusia 12 tahun. Saat itu, ia masih  duduk di bangku SMP. 

Baca Juga : Yudi Meira, Caleg PDIP Muda Ini Kembali Raih Suara Terbanyak di Pemilu 2024 Kota Blitar

Pelaku MI (42),  yang tak lain ayah tirinya, melakukan berbagai cara untuk melampiaskan nafsunya. Bahkan ia menggunakan cairan kimia asam sulfat agar korban menuruti kemauannya. 

Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengatakan, pelaku mengoleskan cairan asam sulfat ke sekitar paha korban saat korban sedang tidur. Korban yang merasakan efek cairan asam sulfat yang membuat kulit panas dan gatal dipedaya pelaku bahwa hal itu adalah guna-guna, yang dikirim ayah kandung korban. 

"Itu menjadi gatal dan itu dibilang pelaku merupakan guna-guna yang dikirim oleh  ayah kandung korban," jelas Samsul, Rabu (21/2/2024).

Untuk menyembuhkan guna-guna itu, pelaku mengelabuhi korban bahwa harus dengan ritual khusus. Salah satunya dengan melakukan persetubuhan. 

"Modusnya pelaku membohongi korban bahwa untuk menyembuhkannya harus dengan ritual sampai berhubungan badan. Itulah alasan yang digunakan pelaku untuk melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korban," imbuh Samsul. 

Saat diperiksa polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Di hadapan penyidik, ia mengaku nafsu terhadap korban sehingga nekat melakukan perbuatan tersebut. 

Baca Juga : Viral, Beredar Surat Mantan Suami Selingkuhan Mardigu Bossman di Balik Jeruji Penjara 

"Pertama kali diajak langsung mau dengan cara ditakut-takuti. saya bilang kalau tidak mau nanti digoda setan yang dikirim ayahnya. Kadang di rumah saat istri tidur. Kadang saya ajak ke hotel," ungkap pelaku. 

Perbuatan pelaku akhirnya terbongkar setelah korban yang sudah tidak tahan dengan kelakuan ayah tirinya mengadu ke sang kakek. Kakek korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Blitar Kota. 

"Pelaku sudah ditahan dan saat ini  menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku," pungkas Samsul Anwar. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas Kasus asusila pelajar disetubuhi ayah tiri Blitar Polres Blitar Kota



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Yunan Helmy