Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Butuh Dukungan Bonek, Persebaya Turunkan Harga Tiket saat Jamu Bhayangkara FC

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Feb - 2024, 19:46

Placeholder
Harga tiket pertandingan Persebaya turun.

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya resmi menurunkan harga tiket pertandingan saat klub berjuluk Bajol Ijo itu menjamu Bhayangkara FC, Minggu (4/2/2024) mendatang, di Stadion Gelora Bung Tomo. Berapa harga tiket Persebaya kontra Bhayangkara FC?

Akun resmi klub telah memberikan informasi mengenai penjualan tiket Persebaya menghadapi Bhayangkara FC.  Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa Persebaya membutuhkan dukungan Bonek. 

Baca Juga : Jokowi Tunjuk Tito Karnavian Jadi Plt Menko Polhukam Gantikan Mahfud MD

"Persebaya butuh dukunganmu Rek! Pertandingan pekan ke-24 BRI LIGA 1 2023/2024 Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC pada Minggu, 4 Februari 2024, kick-off pukul 15:00 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo," tulis akun resmi klub.

Unggahan di akun itu menunjukkan tiket Fans atau ekonomi dijual dengan harga Rp 75 ribu. Lalu, tiket Superfans atau VIP dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya menjual tiket pertandingan kandang dengan harga rata-rata Rp 100 ribu untuk kategori Fans, dan Rp 250-300 ribu untuk kategori tiket Superfans. 

Saat menjamu PSIS Semarang (30/1/2024) lalu,  Persebaya masih menjual tiket Fans seharga Rp 100 ribu, dan Rp 300 ribu untuk Superfans. Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya bahkan sempat membanderol tiket dengan harga lebih tinggi.

Saat melawan Arema FC pada 23 September 2023, iket Fans dijual dengan harga Rp 200 ribu, sedangkan Superfans mencapai Rp 300 ribu dan Rp 350 ribu. Kini, tiket Persebaya bisa dibeli dengan harga lebih murah.

"Setelah melakukan pembelian, jangan lupa untuk menukarkan e-voucher/order ID yang bisa dilakukan mulai Jumat, 2 Februari 2024 mulai pukul 13.00 di gerai Persebaya Store. Cukup membawa bukti email pemesanan tiket yg terdapat nomor order ID/e-voucher," tulis akun resmi klub lagi.

Baca Juga : Arema FC Tak Ingin Terkecoh Kondisi PSIS Semarang

Sebagai informasi, penjualan tiket dalam beberapa laga kandang. Terakhir, tercatat tiket pertandingan Persebaya terjual hanya sebanyak 4.250 lembar untuk penonton laga melawan PSIS Semarang.

Performa Green Force saat ini memanh sedang menurun dengan berada di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1. Persebaya mencatat raihan 27 poin dari 23 pertandingan.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu tidak menang dalam 10 pertandingan beruntun di BRI Liga 1 musim ini. Kemenangan terakhir terjadi saat Persebaya menang 3-1 atas Arema FC pada 23 September 2023.


Topik

Olahraga Persebaya persebaya surabaya bhayangkara fc



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Sri Kurnia Mahiruni