Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Pemotor Terobos Mobil Iring-iringan Jokowi di Jogja, Endingnya Tidak Sesuai Harapan Netizen

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

01 - Feb - 2024, 06:12

Placeholder
Pemotor yang membuat geram polisi lalu lintas karena terobos iring-iringan Jokowi. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Aksi seorang pengendara sepeda motor yang menerobos mobil iring-iringan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan hampir ditempeleng polisi viral di media sosial.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Dalam video pendek itu, terlihat sebuah ambulans melaju di depan mobil iring-iringan Jokowi.

Baca Juga : Hilang Saat Ditinggal Salat Subuh, Jenazah Anak Berkebutuhan Khusus Ditemukan di Sengguruh

Terlihat suasana jalanan yang tertib dan beberapa petugas kepolisian berjaga di sisi kanan kiri jalan yang dilewati Jokowi.

Namun tiba-tiba, tampak seorang pemotor langsung memotong jalan ambulans dan langsung membelokkan motornya ke kanan saat berada di lampu merah.

Suasana pun seketika berubah menjadi tegang karena mepetnya jarak antara ambulans dengan pemotor tersebut.

Bahkan, polisi lalu lintas yang berada di lokasi dibuat geram dengan aksi pemotor itu. Polisi yang mengenakan rompi hijau itu bahkan terlihat reflek hendak menempeleng pemotor itu.

Meski begitu, pemotor itu berhasil lolos dan tidak mengalami kecelakaan. Diketahui, peristiwa itu terjadi saat Jokowi melakukan kunjungan kerja ke  Yogyakarta.

“Detik-detik pemotor terobos iring-iringan Jokowi di Jogja,” tulis keterangan video, dikutip Kamis, (1/2/2024).

Baca Juga : Komplotan Tiga Bocah Pelaku Curanmor di Malang Diamankan Polisi

Unggahan itu pun kini viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa kesal dengan aksi pria itu.

“Kok gak ketabrak sih," tulis @dikky***.

“Sekalipun bukan iring-iringan pak Jokowi, pemotor itu memang langsung potong jalan buat ke jalur sebelah. Bahaya buat pengendara lainnya," tulis @m_ray***.

“Seolah tak ada siapapun," tulis @wildan***.


Topik

Peristiwa Yogyakarta jokowi kunjungan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri