Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Bahas CSR, Pj Wali Kota Kediri Terima Kunjungan Manajer PLN UP 3 Kediri

Penulis : Bambang Setioko - Editor : A Yahya

01 - Dec - 2023, 15:41

Placeholder
Pada pertemuan ini membahas berbagai hal seperti Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik, dan juga Corporate Social Responsibility (CSR). Foto : (Dok. Istimewa)

JATIMTIMESPj Wali Kota Kediri Zanariah menerima kunjungan dari Manajer PLN UP 3 Kediri Leandra Agung Tri Radiputra beserta jajaran di ruang kerjanya, Kamis (30/11). Pada pertemuan ini membahas berbagai hal seperti Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik, dan juga Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kalau boleh terkait dengan CSR disampaikan melalui Pemerintah Kota Kediri jadi satu pintu. Tujuannya agar tidak dobel. Saya sebagai penjabat agar bisa menata CSR-CSR ini. Nanti kami akan arahkan CSR ini kemana, apa yang sedang dibutuhkan oleh Kota Kediri, baik terkait lokasi maupun jenis CSR-nya," terang Pj Wali Kota Kediri. 

Baca Juga : Pengusaha Properti di Malang Ini Sisihkan Hasil Penjualan untuk Bantuan ke Palestina

Rencananya PLN Kediri akan memberikan CSR kepada Kota Kediri. Untuk itu, Zanariah meminta agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan jajaran di Pemerintah Kota Kediri untuk menentukan target dan jenis CSR yang akan diberikan agar tepat sasaran. 

Pj Wali Kota Kediri juga mengingatkan PLN dalam menyampaikan CSRnya. Meskipun CSR ini boleh langsung ke masyarakat, sebaiknya agar tepat sasaran diserahkan melalui pemerintah saja. Bentuknya juga tidak berupa uang, tapi berupa sesuatu yang dibangunkan dan disiapkan. Jadi Pemerintah Kota Kediri tinggal terima berita acara serah terima saja untuk pemeliharaannya.

"Kalau CSR ini langsung diterimakan ke masyarakat nanti pemeliharaannya yang sulit," imbuhnya.

Baca Juga : Seberapa Oligarki Capres dan Cawapres Pilihanmu di 2024?

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala BPPKAD Sugeng Wahyu Purba Kelana, Kepala Dinas Perhubungan Didik Catur dan Kepala Perumahan dan Kawasan Pemukiman Hery Purnomo.


Topik

Pemerintahan Kota Kediri zanariah csr



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

A Yahya