Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

5 Lagu Padi Reborn Ini Bikin Sedih, Cocok Temani Kegalauanmu

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

05 - Nov - 2023, 18:19

Placeholder
Personel Padi Reborn. (Foto: Instagram Padi Reborn)

JATIMTIMES - Padi Reborn menjadi salah satu di antara segelintir band di Indonesia yang masih eksis tanpa ada pergantian personel. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 26 tahun. 

Band asal Surabaya itu masih bertahan meski lebih banyak manggung daripada mengeluarkan karya terbaru dua tahun ini. Terakhir, mereka mengeluarkan single berjudul 'Memberi Makna Indonesia' pada 2021.

Baca Juga : Viral, Pendaki Beri Makan Babi Hutan, Netizen: Jangan Kasih Makan Satwa Liar

Meski sempat vakum 7 tahun, namun Padi Reborn masih tetap populer dan memiliki pendengar setia. Apalagi, lagu-lagu Padi banyak diterima dari banyak kalangan, baik muda maupun tua.

Tak hanya itu, mayoritas lagu Padi Reborn juga memiliki beragam tema dan cocok didengarkan dengan segala jenis suasana, mulai dari bahagia, haru, hingga galau. Berikut ini deretan lagu galau Padi Reborn, yang mayoritas menceritakan gagalnya kisah percintaan:

1. Menanti Sebuah Jawaban 

Single yang rilis pada 2005 ini juga bercerita tentang penantian seseorang atas cintanya yang pasti sangat relate untuk semua orang. Sehingga tak salah jika lagu ini kerap diputar untuk menemani masa galau. Saking relate-nya membuat lagu ini banyak didengar, bahkan lebih dari 26 juta pendengar memutarnya di Spotify.

2. Semua Tak Sama 

Lagu Padi ini menceritakan tentang rasa cinta dan bayang-bayang yang masih melekat pasca putus cinta. Memiliki isi lirik yang mengena hati, membuat lagu ini menduduki urutan kedua dengan lebih dari 39 juta kali didengarkan di Spotify.

3. Kasih Tak Sampai 

Lagu yang rilis pada 2001 ini mengisahkan tentang rasa cinta dan bayang-bayang melekat dari hubungan yang tak kunjung jadi. Berasal dari album 'Sesuatu yang Tertunda', lagu ini termasuk lagu galau yang membuat pendengarnya susah move on.

4. Patah 

Lagu yang dirilis pada 2003 ini menjadi single ke-sembilan dari album studio ketiga Save My Soul. Album ini bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Album terbaik dari AMI Awards. 

Lirik lagu ini menceritakan tentang keadaan hati yang sakit karena ditinggalkan oleh kekasih. Lagu ini menjadi salah satu alternatif untuk mencurahkan emosi saat patah hati.  

5. Sudahlah 

Lagu Sudahlah ini dirilis sejak 1999 dan salah satu lagu dari album Lain Dunia. Lagu ini menempati para penggemar Padi Reborn karena berkisah tentang seseorang yang masih mengenang kisah cinta masa lalunya. Istilahnya belum bisa bisa move on. 

Lagu ini cocok bagi pendengar yang belum bisa move on dari mantan. Berharap masih bisa bersama lagi, namun masa lalu terus terbayang. 

Demikian lima lagu Padi Reborn yang cocok menemani masa galau kamu. Jika kamu ingin menikmati 5 lagu di atas secara langsung, pada Minggu, 19 November nanti, band legendaris ini juga bakal menyapa Sobat Padi di Malang, tepatnya di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe). 

Bukan konser biasa, Padi Reborn bakal hadir di Malang dengan mengusung konsep intimate konser. Di mana selain menikmati konser Padi Reborn berkonsep intimate, penonton juga dimanjakan dengan suasana nyaman dan sejuk di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe). 

"Penonton juga mendapatkan fasilitas sajian makanan All You Can Eat dan beragam fasilitas eksklusif lainnya,” jelas ketua panitia penyelenggaraan konser Padi Reborn, Heryanto. 

Bagi Sobat Padi yang hendak menonton konser Padi Reborn di Malang, bisa melakukan pembelian tiket dengan tiga cara. Berikut ini cara pembelian tiket Padi Reborn di Malang: 

1. Beli Tiket Online

Sobat Padi bisa melakukan pembelian melalui secara online melalui aplikasi Megatix atau bisa klik di https://megatix.co.id/events/nk-event. 

Setelah masuk aplikasi, sobat Padi klik "Buy Now" dan pilih kelas kursi yang ada. Mulai dari Presale 1-Executive 1, Executive 2, VIP dan VVIP. Nanti selanjutnya akan muncul nominal yang harus dibayar dan klik "lanjutkan". 

Untuk melakukan pembayaran, Sobat Padi perlu login ke akun pribadi. Bisa melalui Facebook atau Email pribadi dan melanjutkan proses pembayaran. 

Baca Juga : Rayakan HUT Jatim ke 78, Pemkab Jember Bersama Pemprov Gelar Jalan Sehat hingga Bagi-Bagi Sembako

Usai melakukan pembayaran di Megatix, sobat Padi akan mendapatkan bukti pemesanan berupa barcode. Barcode tersebut nantinya bisa ditukarkan berupa tiket Padi Reborn sebelum acara dimulai. 

2. Beli Tiket WhatsApp

Sementara bagi Sobat Padi yang berkenan beli tiket melalui WhatsApp, juga bisa menghubungi contact person 085236626553. 

3. Beli Tiket Offline

Tak hanya secara online dan WhatsApp, penyelenggara juga menyediakan tempat untuk pembelian tiket secara langsung alias offline. Berikut ini tiga tempat yang bisa dikunjungi Sobat Padi untuk membeli tiket Padi Reborn di Malang: 

● NK Cafe Malang, di Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur;

● Kayutangan Heritage (Kantor Perumda Jasa Yasa), di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.11, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur;

● Kantor JatimTIMES, di Jalan Jend. Ahmad Yani Utara No.10, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. 

Sebagaimana diberitakan, penyelenggara konser Padi Reborn di Malang menyiapkan kurang lebih 1.300 tiket pada konser yang berkonsep intimate moments tersebut.

Gelaran konser Padi Reborn ini juga tak lepas dari kesuksesan konser Kla Project yang digelar sebelumnya. Saat itu, konser dilangsungkan dengan konsep Intimate Moment, berhasil membius para Klanist di Malang.

“Mengulang kesuksesan konser sebelumnya Kla Project, kami kembali menggelar konser atas permintaan banyak pihak untuk digelar intimate konser lagi. Setelah disepakati akhirnya kita akan mengundang Padi,” ungkap Heri. 

Lebih lanjut Hery juga menjelaskan jika konser Padi mendatang akan dikemas secara intimate. Seperti diketahui, intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton. “Konsep hampir sama seperti sebelumnya, meskipun harga dan jenis tiketnya agak berbeda,” imbuh Heri.

Spesialnya, gelaran konser ini juga nyaris berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang jatuh pada 28 November. Sehingga, juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Malang. "Yang spesial di konser ini juga berbarengan dengan momen HUT Kabupaten Malang, dan ini bagian dari memeriahkan itu," imbuh Heri.

Untuk kategori tiket sendiri dibagi menjadi 4 kelas. Yakni eksekutif 1 dan 2, kemudian kelas VIP dan VVIP. Sedangkan harga tiket yang berlaku saat ini adalah harga Reguler, untuk periode pembelian mulai 1-17 November 2023. Detil harganya adalah sebagai berikut: 

1. Tiket VVIP Rp 1.600.000 untuk satu orang

2. Tiket VIP Rp 1.100.000 untuk satu orang

3. Tiket Eksekutif 1 Rp 700.000 untuk satu orang

4. Tiket Eksekutif 2 Rp 500.000 untuk satu orang

Demikian lima lagu Padi Reborn yang cocok temani kegalauan pendengar hingga informasi soal konser Padi Reborn di Malang. Segera amankan tiketnya ya!


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya padi padi reborn konser padi reborn tiket padi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya