Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral, Driver Ojol Ini Dikagetkan dengan Ulah Anak-Anak yang Main Pocong-Pocongan di Makam Samaan Malang

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Apr - 2023, 08:11

Placeholder
Curhatan driver ojol yang viral lantaran dikagetkan dengan anak yang main pocong-pocongan di Samaan (foto: Facebook)

JATIMTIMES - Sebuah narasi viral di Facebook yang berisi curhatan driver ojol saat melintas di makam Samaan Malang, pada malam hari. 

Kisah driver ojol itu dibagikan oleh Indra Triwantono yang diduga menceritakan pengalamannya sendiri dan dibagikan melalui Grup Facebook "GOJEK MALANG RAYA (driver dan customer)". 

Baca Juga : 109 Kota Malang, Geliat Ekraf dan Pariwisata Terus Meningkat

Dalam tulisannya, Indra minta agar para driver ojol hati-hati saat melintas di kawasan makam Samaan Malang pada malam hari. Pasalnya, Dia mengaku baru saja dikagetkan dengan ulah anak-anak yang bermain pocong-pocongan (berpura-pura jadi pocong untuk permainan). 

"Hati-hati buat dulur ojol, saat melintas di makam Samaan Malang pada malam hari. Saya barusan dikagetkan ulah anak-anak yg main pocongpocongan, motor sempat oleng, alhamdulillah tadi tidak jatuh," tulis unggahan Indra pada Minggu (2/3/2023) dini hari. 

Tak tinggal diam, Indra pun kemudian menghampiri anak-anak tersebut. Namun anak-anak yang berpura-pura jadi pocong itu malah lari. 

"Terus mereka tak datangi, mereka lari sambil sok nantang (tapi tetep lari). Tak suruh pulang kabeh," katanya. 

Indra pun berpesan agar Linmas segera menertibkan hal itu. 

"Kalo disini ada dulur yg rumahnya Samaan, tolong disampaikan ke aparatur daerahnya utk menertibkan anak -anak ini. Khawatirnya nanti ada laka tunggal akibat ulah mereka... Maturnuwun...," tandas Indra. 

Indra juga membagikan lokasi tepatnya dimana anak-anak tersebut bermain pocong-pocongan. 

"(Samaan) tengah, kalo dari pasar sebelum jalan yang ada akarnya, deretan bedak jual bunga buat nyekar," kata Indra menjawab netizen yang bertanya lokasi kejadian. 

Baca Juga : Jokowi Temui Pemain Timnas Indonesia Usai Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sontak unggahan Indra itu pun dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan atas informasi yang disampaikan Indra tersebut. 

"Sy tadi juga lewat situ antar ke gilimanuk dulu baru ke nusa indah atas krn dpt 2 orderan Shopee.. Hati2 kondisi aspal tidak rata, lampu penerangan jalan ya dari lampu motor kita.. Semoga ditindaklanjuti agar tidak terjadi hal2 yg mencelakai kita," @SusiAndri***. 

"Meskipun niatnya cuma bercanda tapi bisa berakibat fatal.. bahaya ancen lek ngono carane," @AryaKamand***.

"Gak lucu, misal wes viral ganok tindakan yo kebacut wong samaan kunu...," @MAzrilQ***. 

Hingga berita ini ditayangkan, JatimTIMES masih mencoba konfirmasi ke pihak Kelurahan Samaan. 


Topik

Peristiwa video viral prank pocong samaan kota malang ojol



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri