Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Peduli Masyarakat, DPC Partai Gerindra Kota Malang Bagikan 3000 Nasi Kotak Selama Ramadan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Mar - 2023, 19:45

Placeholder
Momen kader Partai Gerindra Kota Malang saat membagikan nasi kota kepada pengguna jalan di Jalan Ijen (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Malang memberikan sumbangsih kepada masyarakat pada bulan suci Ramadan. Hal itu dalam bentuk memberikan 3000 nasi kotak kepada pengguna jalan di area Kota Malang selama Ramadan.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Blimbing, Danny Agung mengatakan bahwa Gerindra memberikan bukti nyata kepeduliannya kepada masyarakat. Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan, mereka memberikan nasi kotak kepada pengguna jalan.

Baca Juga : Perhatikan! Berikut Imbauan Kapolres Kediri Selama Bulan Ramadan

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kota Malang. Dalam hal ini Partai Gerindra memberikan 300 nasi kotak setiap harinya selama bulan Ramadan kepada pengguna jalan,” kata Danny kepada JatimTIMES, Kamis (23/3/2023).

Di hari pertama Ramadan, Danny beserta kader Partai Gerindra memberikan nasi kotak ke pengguna jalan di sekitar Jalan Ijen, Kota Malang. Di situ, para pengguna jalan satu per satu menerima nasi kotak yang diberikan kader Partai Gerindra Kota Malang.

“Bulan Ramadan tahun ini umat muslim kembali melaksanakan ibadah puasa. Semoga apa yang kita berikan ini bisa membantu dan menambah semangat umat muslim khususnya warga Kota Malang dalam menjalankan ibadah puasa,” tutur Danny.

Nantinya, kader Partai Gerindra akan memberikan ratusan nasi kotak tersebut di sejumlah titik di Kota Malang. Targetnya, selama bulan Ramadan ini akan terus dilakukan. 

Baca Juga : Kekhawatiran Yuzril Soal Larangan Bukber: Khawatir jadi Bahan Menyudutkan Pemerintah, Jokowi Anti-Islam

“Setiap harinya kami akan berikan nasi kotak. Kami bagikan menjelang buka puasa. Untuk hari selanjutnya akan ada di sejumlah titik di Kota Malang,” tutup Danny.


Topik

Peristiwa Partai Gerindra Gerindra takjil bagi takjil ramadan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni