Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pendaftaran Program Bantuan Modal dari Pemkot Kediri Ditutup, Tembus 17.068 Pendaftar

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Dede Nana

07 - Mar - 2023, 13:46

Placeholder
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberikan keterangan di ruang kerjanya. (Foto : istimewa)

JATIMTIMES - Tahap pendaftaran program Bantuan Modal 2023 telah berakhir. Setelah dua minggu dibuka, banyak masyarakat Kota Kediri yang ikut mendaftarkan diri. Berdasarkan data dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri, ada 17.068 pendaftar yang mengajukan permohonan dan akan memasuki tahapan selanjutnya. 

Pendaftar Bantuan Modal ini berasal dari beberapa kategori. Untuk pendaftar terbanyak adalah dari wirausaha perdagangan sebanyak 14.328 orang. Pendaftar dari kategori yang lain yakni wirausaha perindustrian 2.388 orang, buruh pabrik rokok 276 orang dan pekerja pabrik rokok 76 orang. 

Baca Juga : KUR BRI 2023 Resmi Dibuka, Simak Persyaratan dan Jenis Pinjaman di Sini

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat mengikuti program bantuan modal ini. Harapannya dengan program ini semakin banyak usaha yang berkembang di Kota Kediri. Sehingga perekonomian di Kota Kediri dapat bangkit seperti sedia kala bahkan lebih baik lagi.

"Semoga bantuan modal ini bermanfaat bagi usaha warga Kota Kediri. Kita ingin perekonomian di Kota Kediri lebih baik lagi dan masyarakat Kota Kediri sejahtera," ujarnya Selasa (7/3/23) di ruang kerjanya. 

Abdullah Abu Bakar juga berpesan agar warga yang telah mendaftarkan diri untuk bantuan modal ini menunggu tahapan selanjutnya. Yakni masih ada tahap pengecekan berkas dan survei yang harus dilalui pendaftar. 

Baca Juga : Cegah Terjadinya Tindakan Mesum, DPRD Kota Malang Usulkan Pasang PJU hingga Siagakan Personel

"Ditunggu saja pengumuman tahap selanjutnya. Kita akan update terus," pesannya.


Topik

Pemerintahan walikota kediri program bantuan modal abdullah abu bakar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Dede Nana