Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Hilang Saat Magrib Seorang Anak Kecil Ditemukan di Kebun Sawit, Mengaku Ditemani Makhluk

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Mar - 2023, 07:37

Placeholder
Momen anak kecil yang hilang di Riau ditemukan dan langsung digendong oleh sang ibu. (Foto dari @kepoin_trending)

JATIMTIMES - Viral, seorang anak kecil dikabarkan hilang saat waktu magrib dan ditemukan keesokan harinya di Bagan Batu Riau.

Dalam video yang diunggah @kepoin_trending, terlihat sejumlah warga yang berbondong-bondong membawa seorang anak kecil.

Baca Juga : Bertemu Gubernur Jatim, Polres Malang Fasilitasi Pemberangkatan 63 Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan 

Tampak rombongan warga itu disambut oleh beberapa orang wanita yang berlari sambil menangis histeris.

Rupanya, para warga itu membawa seorang anak kecil yang telah hilang sejak Rabu (1/3/2023) dan ditemukan pada Kamis (2/3/2023) siangnya.

Awalnya, anak kecil tersebut selesai mandi sore dan sudah dipakaikan baju dengan rapi oleh orang tuanya. Setelah itu, anak kecil tersebut berniat pergi ke rumah neneknya yang kebetulan tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun, saat diperjalanan, anak kecil tersebut hilang entah kemana.

Pencarian oleh semua warga dimulai sejak kabar hilangnya anak kecil itu yakni pukul 18.30 waktu setempat. Pencarian terus dilakukan hingga siang sekitar pukul 12.00 anak kecil tersebut ditemukan oleh salah satu rombongan warga yang mencarinya.

Video viral

Anak kecil tersebut ditemukan ke kebun kelapa sawit, saat ditemukan terlihat anak kecil tersebut tertidur terlentang seperti dipeluk oleh sang ibu. Bahkan, pada saat diajak untuk pulang, anak kecil tersebut menolaknya. 

Bahkan, menurut seorang pria berjaket hitam mengatakan jika anak kecil tersebut tidak mau dengan manusia, sebab ada dua makhluk yang menemaninya.

"Pada saat diangkat tidak mau, dia tidak mau sama manusia. Karena dia sudah ada temannya, dua makhluk," ucapnya.

Baca Juga : Tingkatkan Pengunjung Museum Brawijaya, Muhammad Sukin: Ayo Anak Muda Bantu Publikasi

Singkat cerita, akhirnya anak kecil itu mau untuk diajak pulang. Ibunda dari bocah tersebut terlihat berlari dengan tangisan yang cukup histeris. Terlihat ia tap menggunakan mukenah saat berlari menuju anaknya.

Video itu pun dibanjiri dengan komentar pengalaman warganet yang juga pernah mengalami serta memiliki cerita seperti bocah tersebut.

"Emang banyak ko kejadian kayak gitu, dlu keponakanku dijambi sama persis, magrib2 main, trs dingajiin sekampung akhirnya pulang sendiri jam 9 malam katanya dibawa terbang sama nenek2, pdhl kunti kali ya," tulis @olshop1420

"Pernah ngalamin begitu, masa kecil, sekampung nyariin g ketemu tp besoknya malah ada diatas pohon kelapa kata mama," tulis @bunda_sandipa.


Topik

Serba Serbi anak hilang gaib video viral aneh



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni