Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Bupati Pamekasan Pantau Perbaikan Jalan sambil Motoran

Penulis : khairul rozi - Editor : Yunan Helmy

16 - Jan - 2023, 17:40

Placeholder
Bupati Pamekasan bersama sejumlah instansi terkait saat memantau perbaikan jalan. (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) meninjau langsung perbaikan poros jalan Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar yang telah diperbaiki pemkab.

Rombongan bupati dan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut berangkat menaiki sepeda motor dari Pendapa Agung Ronggosukowati sekitar pukul 10.30 WIB, melewati Jalan Raya Pegantenan, Bujur Barat dan Pangerreman.

Baca Juga : Uji Coba Jalan Satu Arah Kayutangan Heritage Diterapkan Tiga Pekan

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam itu beberapa kali berhenti di tengah jalan dan melihat perbaikan jalan serta pembangunan yang sedang dikerjakan.

“Kamk meninjau langsung perbaikan jalan dari Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar. Dari tahun 2022 sampai tahun 2023, luas jalan yang kami perbaiki dari Pegantenan sampai daerah Bujur dan Desa Pangerreman menuju Desa Tanjung,” kata Bupati  Baddrut Tamam.

Dia berharap, perbaikan jalan tersebut menjadi jalan kesejahteraan, jalan yang memakmurkan antara selatan dan utara.

“Tidak hanya itu. Kami juga mendorong beberapa prioritas lain. Di antaranha beberapa akses jalan menuju poros desa. Misalnya, dari Bujur Barat sampai Pangereman dan di Desa Pangereman sudah selesai,” imbuhnya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu menjelaskan, pelebaran jalan masing-masing sisi kanan dan kiri seluas satu meter itu diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Baca Juga : Cak Thoriq Tergiur Motor Listrik, Ingin Dijadikan Kendaraan Operasional Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

“Saya buktikan sendiri, jalannya jauh lebih bagus daripada tahun tahun lalu. Semoga ini bisa memperlancar akses transportasi warga pamekasan,” ujarnya.

Pihaknya berharap seluruh stakeholder dan masyarakat bahu-membahu bersinergi dalam melaksanakan tata kelola pembangunan infrastruktur, khususnya jalan di wilayah kabupaten.

“Ini semua demi Pamekasan, karena perbaikan infrastruktur ini akan menjadi lancarnya akses ekonomi rakyat,” tutupnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

khairul rozi

Editor

Yunan Helmy