Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tiga Brand Skincare Pria yang Layak Dicoba

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

06 - Jan - 2023, 13:01

Placeholder
Ilustrasi skincare pria (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES- Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit bukan hanya untuk wanita saja, menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan bersih dengan menggunakan produk-produk skincare juga wajib dilakukan oleh para pria. 

Terlebih untukmu yang banyak menghabiskan waktu untuk beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, demikian penjelasan dari Shinta Elvira Rosa, owner situs gaya hidup beautyroom.id

Baca Juga : Tiga Mahasiswi di Tulungagung Ini Digrebek Saat Datangi Rumah Kos Pria

“Realitanya sekarang  banyak merek skincare yang juga mengeluarkan produk khusus untuk para pria mulai dari facial washfacial scrub, hingga pelembab,” kata Shinta, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Shinta menambahkan bahwa ada beberapa brand skincare khusus pria yang layak untuk dicoba demi menjaga kulit tetap sehat dan bebas beraktivitas. Berikut referensi skincare pria yang bisa dipilih.

1. Ustraa 

Produk skincare satu ini merupakan facial wash yang wajib digunakan untuk membersihkan kulit wajahmu. Merupakan sabun anti bakteri yang mengandung bahan herbal yaitu Neem dengan kandungan antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Facial wash Ustraa ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit wajah acne-prone (mudah berjerawat) dan juga berminyak.

2. Garnier Men (Oil Control & Acno Fight)

Garnier Men Oil Control mengatasi masalah wajah berminyak dan Garnier Men Acno Fight untuk mengatasi wajah berjerawat. Garnier Men Oil Control memiliki berbagai varian lagi, seperti Icy Scrub Cleanser, Cooling Foam Cleanser, Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel, 3-in-1 Charcoal Facial Wash, dan Bright + Oil Control Super Duo Foam yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Garnier Men Acno Fight lebih bervariasi karena memiliki produk serum dan masker. Varian Acno Fight yang bisa  dipilih untuk mengatasi jerawat adalah Anti-AcneScrub In Foam Cleanser, Wasabi Brightening Foam Cleanser, Acne Fighting Brightening Serum Cream, dan Super Mask.

3. Kahf

Baca Juga : Sistem Pegupahan Usaha Industri Pabrik Kerupuk Ikan LJ Dua Bersaudara

Brand yang mudah ditemui ini memiliki dua produk face wash yang bisa mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, yaitu Oil and Acne Care dan Oil and Comedo Defense. Kahf Oil and Acne Care Face Wash cocok digunakan untuk jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat karena mengandung mediterranean sage, french cypress, dan hydro balance yang bermanfaat untuk mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan menjaga kelembapan alami kulit.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi