07/12/2022 Pejalan Kaki Tewas di Jl Ir Soekarno Kota Batu Usai Dihantam Kendaraan Roda 4 | Jatim TIMES

Pejalan Kaki Tewas di Jl Ir Soekarno Kota Batu Usai Dihantam Kendaraan Roda 4

Nov 25, 2022 11:17
Mobil Cayla nomor Polisi N 1404 CC yang dikemudikan Sugianto ringsek bagian depan kanan. (Foto: Istimewa)
Mobil Cayla nomor Polisi N 1404 CC yang dikemudikan Sugianto ringsek bagian depan kanan. (Foto: Istimewa)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di kawasan di Jalan Ir Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (24/11/2022) malam. Nasib tragis itu menimpa pejalan kaki di kawasan tersebut.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat mobil Cayla nomor Polisi N 1404 CC yang dikemudikan Sugianto warga asal Jalan Muharto, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, melaju dari arah Kota Batu menuju Kota Malang. Setibanya di tempat kejadian, Sugianto diduga tak melihat ada orang yang akan menyeberang jalan.

Baca Juga : Warga Jember Temukan Pemuda Pingsan Tergeletak di Parit Sawah

Saat itu melintas dua orang pejalan kaki berinisial NP (38) dan CA (16) di Kota Batu. Tubuh kedua korban sempat terpental di lokasi kecelakaan.

“Setelah mendapati benturan, tubuh korban CK saat itu terpental hingga sekitar 2 meter,” ungkap Kasatlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati.

Kemudian korban CK langsung tewas di lokasi kejadian tanpa sempat diberi pertolongan. Sementara NP hanya mengalami luka ringan.

“Body mobil depan sebelah kanan membentur badan NP dan CK menyebabkan CK meninggal dunia di tempat,” ucap Lya.

Setelah kejadian, kedua korban telah kini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. Korban meninggal dunia langsung dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Baca Juga : Pemkab Tuban Raih Terbaik 3 Tingkat Nasional Bidang Kehumasan di Ajang AMH 2022

“Sementara korban NP kini tengah menjalani perawatan ditangani tim medis pihak rumah sakit,” terang Lya.

Kedua korban kecelakaan tersebut merupakan warga Jalan Ir. Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Status CK merupakan pelajar, sedangkan NP seorang Ibu rumah tangga.

Menurut Lya, diduga penyebab kecelakaan, karena kurang hati-hatinya kendaraan Toyota Calya yang dikendarai Sugianto, dengan tidak memberikan prioritas utama kepada pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan.

Judul berita Pejalan Kaki Tewas di Jl Ir Soekarno Kota Batu Usai Dihantam Kendaraan Roda 4.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan maut lya ambarwati

Berita Lainnya