07/12/2022 Warga Jember Temukan Pemuda Pingsan Tergeletak di Parit Sawah | Jatim TIMES

Warga Jember Temukan Pemuda Pingsan Tergeletak di Parit Sawah

Nov 25, 2022 09:50
Warga bersama aparat Polsek Balung saat akan melakukan evakuasi terhadap korban (foto : istimewa / Jember TIMES)
Warga bersama aparat Polsek Balung saat akan melakukan evakuasi terhadap korban (foto : istimewa / Jember TIMES)

Pewarta: Moh. Ali Mahrus | Editor: A Yahya

JATIMTIMES – Penemuan sosok pemuda tanpa identitas di parit area persawahan Dusun Krajan, Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jumat (25/11/2022) pagi mengegerkan warga sekitar.

Korban pertama kali ditemukan oleh Zaenul saat hendak ke Pasar, dirinya merasa terkejut ada sepeda pemuda yang tergeletak di parit, serta sepeda motor honda beat warna putih biru dengan nopol P 6108 XO yang tidak jauh dari lokasi pemuda tersebut.

Baca Juga : Ternyata Ini Motif 4 Pelaku Aniaya Prada Indra hingga Tewas

“Saya kaget saat hendak berangkat ke pasar, melihat ada orang yang tergeletak di parit, awalnya saya kira orang mati, setelah saya dekati ternyata masih hidup dan hanya pingsan, kemudian saya melaporkan temuan ini ke pak Jari, beberapa warga yang lain ikut datang dan mengangkat korban ke pinggir jalan,” ujar Zaenul.

Selain sepeda motor korban yang terparkir, handphone, sarung, serta HEM lengan panjang warna putih dengan motif bintik-bintik juga ditemukan di jok sepeda motor korban yang saat ditemukan mengenakan kaos warna putih bercelana Jins.

Atas temuan ini, warga langsung koordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek Manggul untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Balung AKP. Sunarto saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya temuan warga dalam kondisi pingsan di sebuah parit di Dusun Krajan Desa Gumelar. “Korban masih hidup dan hanya pingsan, saat ini korban kami bawa ke RSUD Balung untuk dilakukan perawatan,” ujar Kapolsek Sunarko.

Baca Juga : Dinsos Jember Siapkan Makanan Siap Saji untuk Korban Gempa Cianjur

Mengenai identitas pada diri korban, Kapolsek menjelaskan, bahwa korban tidak membawa identitas, selain itu, handphone milik korban juga terkunci, sehingga pihaknya belum bisa menggali informasi tentang identitas korban.

“Kami masih menunggu korban untuk bisa diajak komunikasi, sambil kita umumkan di media sosial, mungkin ada yang mengetahui keberadaan keluarga korban, atau keluarga korban sendiri bisa melihatnya,” pungkas Kapolsek.

Judul berita Warga Jember Temukan Pemuda Pingsan Tergeletak di Parit Sawah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Sunarko Berita Jember

Berita Lainnya