Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

5 Seleb TikTok Ini Miliki Income Terbesar di Dunia 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Nov - 2022, 07:48

Placeholder
@charlidamelio adalah salah satu akun Seleb TikTok dengan penghasilan terbesar di dunia (foto: sceenshoot akun @charlidamelio)

JATIMTIMES - TikTok menjadi media sosial yang populer di kalangan anak muda saat ini. Jika dikelola secara profesional, TikTok juga bisa meraup keuntungan yang sangat besar. 

Dalam video unggahan @basukigautama57 membagikan satu akun TikTok yang memiliki income terbesar di dunia. Yakni akun @charlidamelio. 

Baca Juga : Melalui Anugerah Desa Terbaik, Sekda Ingin Tunjukan Kabupaten Malang Melek IT

"Di 2001 akun ini (@charlidamelio) sudah menghasilkan income 400 miliar rupiah," ungkap akun tersebut. 

Oleh karenanya, pengunggah video itu meminta agar tidak menganggap sepele akun TikTok. "Kalau anda serius membangun akun tiktok anda, anda juga bisa menghasilkan income yang sangat besar dari akun tiktok anda. Tapi anda harus membangun tiktok anda dengan cara profesional," katanya. 

Lalu bagaimana cara bangun TikTok dengan profesional. Menurut akun tersebut mengelola akun profesional bisa belajar melalui akun @charlidamelio. 

"Kita harus belajar dari ahlinya ahli. hari ini kita belajar setting akun tiktok secara profesional dari akunnya @charlidamelio dimana Ia memakai nama di atasnya Charli D'amelio, bionya juga singkat hanya berisi tautan," ungkap akun tersebut. 

Dari hal-hal kecil di akun @charlidamelio, Ia menilai sudah banyak hal yang bisa dicontoh. "Bangunlah akun tiktok secara profesional, konsisten dan semangat hingga menjadi sukses di TikTok," pesannya. 

Berikut ini lima Seleb TikTok dunia yang memiliki penghasilan tertinggi pada 2022, dilansir dari Forbes. 

1. Charli D' Amelio - US$17,5 juta (Rp 257,95 miliar)

2. Dixie D' Amelio - US$10 juta (Rp 147,4 miliar)

3. Addison Rae - US$8,5 juta (Rp 125,3 miliar)

4. Bella Poarch - US$5 juta (Rp 73,7 miliar)

5. Josh Richards - US$5 juta (Rp 73,7 miliar)

Dari hasil itu disimpulkan bahwa Charli D'Amelio berada di urutan teratas sebagai Seleb TikTok berpenghasilan tertinggi di dunia. Hingga saat ini penghasilannya rata-rata mencapai lebih dari Rp 250 miliar.

Kali pertama, unggahan video Charli di TikTok pada Juni 2019. Beberapa videonya kemudian viral dan mengundang banyak pengikut.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 November 2022: Manjanya Andin, Minta Ini Sebelum Tidur ke Al

Tak lama kemudian, setelah konten TikToknya viral, Charli diundang oleh penyanyi Bebe Rexha. Ia bergabung dengannya pada pembukaan konser Jonas Brother di Barclay Center, Brooklyn.

Melalui akun TikTok-nya, Charli menunjukan kelihaiannya menari dan menunjukan ekspresi wajah tanpa berlebihan. Dalam kontennya, Charli juga kerap menyuarakan isu sosial yang sedang ramai diperbincangkan, mulai dari kampanye Black Lives Matter sampai dukungan politik.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni