26/11/2022 Dikeluhkan Nasabah, Ini Kata Kantor Cabang BRI Tuban | Jatim TIMES

Dikeluhkan Nasabah, Ini Kata Kantor Cabang BRI Tuban

Sep 22, 2022 16:43
Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Tuban Jalan Veteran no 15 (22/09/2022) (Foto: IG bri_bo_tuban For JatimTIMES)
Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Tuban Jalan Veteran no 15 (22/09/2022) (Foto: IG bri_bo_tuban For JatimTIMES)

Pewarta: Ahmad Istihar | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES- Pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tuban menanggapi perihal keluhan yang diunggah nasabah di Unit Rengel, Kabupaten Tuban.

Hal ini disampaikan Kepala kantor cabang BRI Tuban Ayub Burhan. Ia menyampaikan bahwa, pihaknya telah menindaklanjuti pengaduan dari nasabah, dan meminta permohonan maaf atas ketidaknyamanan nasabah, BRI akan terus berusaha mewujudkan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah. 

Baca Juga : Peringati HANTARU, BPN dan Pemkab Blitar Gelar Bazar Dorong UMKM Naik Kelas

"BRI telah menindaklanjuti pengaduan nasabah tersebut," ungkap Ayub Burhan kepada JatimTIMES, Kamis (22/09/2022).

Lanjutnya, pihak perseroan dalam hal ini BRI akan terus mengedukasi nasabah untuk dapat memanfaatkan dan menggunakan layanan digital banking seperti aplikasi BRImo, layanan e-Channel (CRM, ATM), maupun Agen BRILink.

Selain itu, BRI juga akan terus bertransformasi secara digital dalam memberikan kemudahan layanan perbankan bagi nasabah, salah satunya melalui penyediaan layanan digital banking. Hal ini dilakukan untuk mengurangi antrean di Banking Hall.

"Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI," tutupnya.

Baca Juga : Hadiri Wisuda Tahfidz Al quran, Ketua Perindo Kota Malang Tiba-Tiba Tak Kuasa Menahan Tangis

Diketahui sebelumnya,Seorang pemilik akun bernama Mina Farochida mengunggah keluhan di media sosial Facebook ke grup Jaringan Informasi Tuban (Jitu). Dalam unggahan tersebut, nasabah mengeluhkan pelayanan perbankan Unit Rengel KC BRI Tuban, yang lelet dalam memberikan layanan. Bahkan diterangkan, nasabah harus rela antre selama 7 jam yakni dari pagi pukul 09.00 Wib sampai sore pukul 16.00 Wib baru proses terlayani di teller. (*) 

 

Judul berita Dikeluhkan Nasabah, Ini Kata Kantor Cabang BRI Tuban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
keluhan nasabah bri Bank Rakyat Indonesia

Berita Lainnya