PBSI Kota Malang Gelar Muskot, Heri Mursid Terpilih Kembali Jadi Ketua | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

PBSI Kota Malang Gelar Muskot, Heri Mursid Terpilih Kembali Jadi Ketua

Sep 17, 2022 20:07
Ketua terpilih PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua terpilih PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - PBSI Kota Malang menggelar musyawarah kota (muskot), Sabtu (17/9/2022) di Santika Hotel meski kepengurusan masa bakti 2018-2022 baru berakhir Oktober tahun ini.

Ketua panitia muskot PBSI Kota Malang Sigit Permadi mengatakan bahwa pihaknya menggelar muskot meski masa bakti kepengurusan sebelumnya belum habis. Hal itu agar PBSI Kota Malang segera menyusun program untuk empat tahun ke depan.

Baca Juga : Praktisi Hukum Minta Eks Lahan Belga Segera Dieksekusi, Bupati Tulungagung: Segera dan Secepatnya

“Masa kepengurusan PBSI  masa bakti 2018-2022 akan berahkir di bulan Oktober 2022. Tapi sebelum masa bakti kepengurusan habis, digelarlah muskot untuk memenuhi peraturan organisasi dan atas dasar AD/ART,” kata Sigit kepada JatimTIMES, Sabtu (17/9/2022).

Ketua terpilih PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati (kanan) bersama Ketua panitia muskot Sigit Permadi (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Sigit menjelaskan jalannya sidang muskot berjalan dengan lancar. Juga sesuai dengan tata tertib yang telah disepakati dan telah berdasarkan AD/ART.

“Semua jalannya sidang mengacu pada  tata tertib yang sudah didok dan disepakati bersama,” kata Sigit.

Heri Mursid Brotosejati yang sebelumnya menjadi ketua umum PBSI Kota Malang terpilih kembali secara aklamasi.  "Perkumpulan bulu tangkis (PB) atau klub yang mempunyai hak suara  mendukung Pak Heri lagi menjadi ketua umum periode 2022-2026,” beber Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
PBSI Kota Malang Muskot PBSI Kota Malang

Berita Lainnya