Scraf Jadi Outfit Modis? Yuk Intip Tutorialnya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Scraf Jadi Outfit Modis? Yuk Intip Tutorialnya

Aug 23, 2022 08:36
Tutorial membuat DIY outer dengan scraf. (Foto: Instagram @gehadfarghaly)
Tutorial membuat DIY outer dengan scraf. (Foto: Instagram @gehadfarghaly)

JATIMTIMES -  Bosen dengan outfit yang dimiliki? Jika memiliki scraf, kalian bisa memanfaatkannya menjadi outer yang stylish.

Biasanya memang pemilihan outer menjadi fashion item yang membuat tampilan terlihat lebih stylish. Tapi jika kalian tidak memiliki outer dan tidak ingin membelinya, bisa memanfaatkan scraf atau hijab segi empat.

Baca Juga : File Wedding Organizer Siap Wujudkan Dream Wedding Tanpa Ribet dan Dapatkan Promonya

Dengan scarf atau hijab segi empat bisa kalian manfaatkan untuk membuat DIY outer. Caranya pun terbilang cukup mudah serperti tutorial yang diunggah pemilik akun Instagram @gehadfarghaly.

Sebelum memulai, terlebih dahulu siapkan dua buah scarf segi empat dan satu ikat pinggang. Untuk hijabnya, sesuaikan warna atau motifnya sesuai keinginan.

Seperti pada video singkat Gehad terlihat memilih dua hijab atau scarf segi empat motif bunga, dan ikat pinggang berwarna ungu.  

Langkah awal buka kedua kerudung, dan satukan ujungnya. Setelah itu ambil salah satu sisi kerudung, dan diikatkan satu sama lain. Lakukan cara yang sama, pada satu sisi lainnya. 

Baca Juga : Expo Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nusantara 2022, Ada Batu Great Sale dan Dapatkan Tawaran Menarik

Setelah itu, kalian bisa langsung memasangkannya melalui atas kepala. Untuk mempercantik outfit tambahkan ikat pinggang. 

Dengan menambahkan ikat pinggang, bisa memberikan tampilan yang lebih stylish, dan siluet tubuh juga terlihat lebih bagus. Bagi yang tidak tahu trik ini, mungkin tidak akan mengenali jika outer manis itu dari hijab segi empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tips ootd JATIMTIMES

Berita Lainnya