Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

HUT III PSC 119, Wako Fadly Amran Beri Apresiasi Nakes Kerja Tanpa Kenal Waktu 

Penulis : edwarman jtn - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Aug - 2022, 19:48

Placeholder
Wali Kota Padang Panjang saat memberi kejutan pada tenaga kesehatan di Markas PSC 119

JATIMTIMES - Mendengar banyaknya pengaduan kesehatan melalui PSC 119, Wako Fadly memberi apresiasi kepada tenaga medis yang sudah bekerja tanpa mengenal waktu. Di umur yang tiga tahun ini, PSC 119 tidak menurunkan semangatnya dalam melayani kesehatan masyarakat Padang Panjang.

Wali Kota Fadly Amran, memberikan kejutan kepada anggota Public Safety Center (PSC) 119 saat Anniversary ketiga, di Markas PSC 119, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga : Hebat, Kendalbuhur Sabet Dua Juara Tingkat Provinsi Jatim

Fadly mengungkapkan, PSC 119 diresmikan pada 17 Agustus 2019 lalu. Saat ini tim PSC 119 sudah banyak menerima pengaduan dari masyarakat Kota Padang Panjang di bidang Kesehatan. Mulai dari pengaduan kesehatan bayi, balita, remaja sampai lansia.

"Kami mengucapkan selamat, telah berumur tiga tahun untuk PSC 119. Pelayanan yang sangat luar biasa telah diberikan tim PSC 119 kepada masyarakat," ungkapnya kepada tim yang ada di Markas. 

Pihaknya selalu memantau pergerakan tim dari sosial media Instagram. Tetap semangat dan terus berikan pelayanan yang maksimal.

Salah seorang operator PSC 119, Rise terharu dengan kedatangan Wako Fadly yang memberikan kejutan ke Markas PSC 119, disaat tenaga kesehatan yang lain memberikan pelayanan di Kelurahan Guguk Malintang.

Baca Juga : HUT RI, Wali Kota Madiun Beri Remisi pada 986 Warga Binaan Pemasyarakatan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang sudah datang ke Markas PSC 119 dengan memberikan kejutan disaat kami berumur tiga tahun ini. Semoga semua pelayanan yang diberikan, berkesan untuk masyarakat Padang Panjang," ungkap Rise. (*)


Topik

Kesehatan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

edwarman jtn

Editor

Sri Kurnia Mahiruni