Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Meski Berhijab, Irish Bella Tak Mau Ketinggalan Gunakan Anting, Yuk Intip Tutorialnya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

14 - Aug - 2022, 11:26

Placeholder
Irish Bella saat berhijab menyematkan anting. (Foto: Instagram @_irishbella_)

JATIMTIMES - Meski menggunakan hijab, selebriti Irish Bella tak pernah ketinggalan menonjolkan menggunakan aksesoris anting. Meski hijab yang digunakan itu simple, penggunaan aksesoris anting menjadi terlihat stylish.

Bagi kalian yang mengikuti Instagram @_irishbella_ pasti sudah tidak asing lagi dengan style yang digunakannya. Irish selalu tampil dengan gaya kerudung simpel dan modis. Tak jarang para hijabers juga mengikuti gaya hijab istri Ammar Zoni ini.

Baca Juga : DMS Sound System Hadirkan Peralatan Berkualitas, Siap Sukseskan Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Irish pun memperlihatkan tutorial hijab segi empat dengan tambahan aksesori anting yang dibagikan ke media sosial. Terlihat pada highlight akun Instagramnya, Irish menyiapkan sepasang anting, satu jarum pentul, dan hijab segiempat.

Langkah awal yang dilakuka Irish adalah menata hijab terlebih dahulu dengan sisi sama panjang. Setelah sama, Irish menempelkan kedua sisinya mengikuti bentuk wajah, dan menggunakan anting tepat posisi telinganya sehingga anting bisa terlihat jelas.

Karena ingin menonjolkan antingnya, Irish kerap memilih anting yang bentuknya lebih menonjol. Setelah selesai memasang anting, Irish melipat kedua sisi kerudungnya agar lebih rapi membingkai bentuk wajahnya.

Langkah terakhir, Irish menyematkan jarum pentol di bagian dagu. Dan langsung membawa kedua sisi kerudungnya ke belakang leher. Kedua sisi hijab itu diikat dan disembunyikan di dalam hijab agar terkesan lebih rapi. Mudah bukan hijab ala Irish Bella.

Baca Juga : Saingi Polda Jatim, Kuasa Hukum JEP Buka Hotline Tak Ada Eksploitasi Ekonomi di SPI Kota Batu

Irish kerap menggunakan bentuk hijab, rupanya ini menjadi andalannya. Meski mudah dan sederhana, penyematan anting jadi terlihat glamour dan stylish.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana