Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pelajar Asal Kota Malang Tewas Usai Alami Kecelakaan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Jul - 2022, 14:52

Placeholder
Sejumlah warga saat menutup jasad korban kecelakaan (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Talangagung, Kabupaten Malang, Jum'at (8/7/2022) malam kemarin. Akibatnya, seorang pelajar berinisial FLH (16) tewas usai terserempet oleh truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Bahkan, korban dari kecelakaan tersebut adalah pelajar asal Kota Malang.

Baca Juga : Mendekati Idul Kurban, Pemkot Gencar Turunkan Tim Lapangan Tangani PMK

“Korban masih pelajar berusia 16 tahun asal Kecamatan Blimbing, Kota Malang,” kata Narko, Sabtu (9/7/2022).

Kronologi bermula saat FLH sedang dibonceng oleh Guntur Sugi Hartono menggunakan sepeda motor matic. Kendaraan yang dikemudikan itu melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian, motor yang dikendarai Guntur berusaha untuk mendahului kendaraan truk yang dikemudikan Wika Indrawanto yang melaju searah di depannya melalui sebelah kiri. Nahasnya, saat menyalip kendaraan tak mampu menguasai kemudi hingga terjadi tabrak samping.

“Jadi pengendara sepeda motor sewaktu mendahului tidak dapat menguasai stir dan tidak bisa menjaga jarak sehingga terjadi tabrak samping,” ungkap Narko.

Baca Juga : DPRD Kota Malang Setujui Pertanggungjawaban APBD TA 2021 dengan Puluhan Catatan

Akibat peristiwa itu, pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Namun, pelajar yang dibonceng meninggal dunia.

“Pelajar yang dibonceng mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” tutup Narko.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni