Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kedatangan Ronaldinho di Malang, Pelatih Ngebet Ingin Ikutan Main

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

26 - Jun - 2022, 11:06

Placeholder
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kesempatan bermain bersama Ronaldinho nampaknya tidak hanya ingin dirasakan oleh para pemain dari tiga tim yakni Arema FC, RANS Nusantara FC dan Persik Kediri. Bahkan, Rahmad Darmawan dan Javier Rocha pun ingin mencicipi bermain bersama legenda hidup Timnas Brazil tersebut.

Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6/2022) malam nanti akan menjadi malam bersejarah bagi 'Bhumi Arema', sebab mantan pemain Barcelona dan AC Milan akan menginjakkan kaki di stadion yang menjadi home base Arema FC tersebut.

Baca Juga : Djiro HS: Petinju Banyuwangi Siap Libas Semua Lawan

Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu dengan pemain berkelas internasional juga didapatkan oleh pelatih masing-masing tim. Salah satunya Rahmad Darmawan yang mengaku sebenarnya mengidolakan banyak pemain sepak bola asal Brazil.

Oleh karena itu, pada pertandingan trofeo yang kickoff nya rencana akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB itu, Rahmad Darmawan ingin merasakannya bermain dalam satu lapangan bersama Ronaldinho.

“Saya kebetulan juga mengidolakan banyak pemain bintang-bintang Brazil. Mudah-mudahan saya punya kesempatan untuk foto, tadinya saya dengar Javier Rocha mau main. Jujur saya pesan jersey, tapi coach Javier Roca ternyata nggak jadi main katanya, saya pikir saya juga nggak jadi, nggak enak, jadi ini bagian dari entertainment sekaligus memberikan motivasi,” kata Rahmad Darmawan.

Menurut pelatih yang akrab disapa coach RD itu, pertandingan malam nanti akan berlangsung sangat menghibur. Bahkan pelatih yang juga mantan anggota TNI itu mengaku bahwa Ronaldinho adalah pemain internasional kedua yang pernah ia temui.

Baca Juga : Ketua Pengkab Taekwondo Banyuwangi Kehilangan Tas di SPBU Sempolan

“Buat saya laga ini pasti akan menghibur, dan itu tadi enggak mudah untuk mendatangkan Ronaldinho atau siapapun bintang (sepak bola). Dulu terakhir setelah David Beckham saya ingat juga beruntung waktu itu 2011 November akhir dan waktu itu saya menjadi pelatih melawan David Beckham, ini yang kedua saya ketemu dengan bintang,” beber Rahmad Darmawan.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni