Ketua Pengkab Taekwondo Banyuwangi Kehilangan Tas di SPBU Sempolan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ketua Pengkab Taekwondo Banyuwangi Kehilangan Tas di SPBU Sempolan

Jun 25, 2022 20:30
Satrio Bintang Johar, Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab)  Taekwondo  Banyuwangi/ pelatih (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)
Satrio Bintang Johar, Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab)  Taekwondo  Banyuwangi/ pelatih (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)

JATIMTIMES - Satrio Bintang Johar Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Banyuwangi dalam perjalanan ke Bondowoso untuk mengikuti Porprov Jatim mendapat musibah kehilangan tas saat buang air kecil di SPBU Sempolan, Jember sekitar pukul 13.00 WIB.

“Awalnya kami masuk toilet SPBU Sempolan untuk buang air kecil dan saat keluar lupa bawa tasnya. Selanjutnya jalan sekitar 5 kilometer dari tempat penginapan di Bondowoso baru ingat. Akhirya kembali ke SPBU namun tas tersebut sudah tidak ada,” jelas Satrio di tempat penginapan Kontingen Banyuwangi di Bondowoso, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga : Pelatih Tim Catur Banyuwangi: Target Emas untuk Beregu Putra di Porprov VII Jatim

Pria berkacamata itu menuturkan tas miliknya yang hilang berisi dompet, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan STNK Sepeda Motor Revo P 2468 atas nama Satrio Bintang Johar, Kartu ATM BNI dan sedikit uang.

Satrio menambahkan, dia sudah melapor kepada pengawas SPBU Sempolan atas musibah yang dialaminya dan berharap apabila ada warga sekitar yang menemukan bisa menitipkan kepada petugas SPBU Sempolan atau mengirimkan sesuai alamat yang ada dalam KTP.

Selanjutnya dia juga membuat laporan secara lisan kepada aparat kepolisian terdekat. ”Namun untuk tindak lanjutnya masih belum karena kami memilih fokus untuk mengawal tim taekwondo Banyuwangi bertanding dalam Porprov Jatim di Bondowoso,” imbuhnya.

Baca Juga : Dikalahkan Sidoarjo, Tim Futsal Putri Banyuwangi Gagal Lolos Babak 8 Besar

Dia menambahkan akibat musibah yang dialami kedatangan rombongan Taekwondo di penginapan sempat molor sekitar dua jam. Lebih lanjut dia berharap kehilangan tas tersebut tidak berpengaruh terhadap kondisi psikis anak asuhnya. Bahkan Satrio mengajak berpikir positif setelah ada musibah pasti akan mendapatkan pertolongan apabila ikhlas dan sabar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Satrio Bintang Johar pengkab taekwondo banyuwangi

Berita Lainnya