01/02/2023 Djiro HS: Petinju Banyuwangi Siap Libas Semua Lawan | Jatim TIMES

Djiro HS: Petinju Banyuwangi Siap Libas Semua Lawan

Jun 26, 2022 09:19
Petinju kelas 63,5 kg Banyuwangi Sasmito (kanan) bersama Djiro HS pelatih (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)
Petinju kelas 63,5 kg Banyuwangi Sasmito (kanan) bersama Djiro HS pelatih (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)

Pewarta: Nurhadi Joyo | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES -  Petinju Banyuwangi Sasmito Kelas 63,5  kg Elite Putra hari ini dijadwalkan akan bertanding dengan Anugrah Marga, Kabupaten Jember dalam Cabang olahraga (Cabor) tinju Porprov VII Jatim. Keduanya akan bertemu di gelanggang tinju Alun-alun Kabupaten Bondowoso pada Minggu (26/06/2022).

Dalam pertandingan perdana ini, Sasmito bertekad mengatasi lawan dan menyudahi pertandingan secepatnya. "Nggak lama-lama ada kesempatan saya akan pukul KO," tegasnya.

Baca Juga : Ketua Pengkab Taekwondo Banyuwangi Kehilangan Tas di SPBU Sempolan

Sementara Djiro HS, Salah Seorang pelatih tinju Banyuwangi menuturkan, dalam even ini semua petinjunya tidak pilih-pilih lawan."Semua petinju banyuwangi siap melibas semua lawan dan menuntaskan pertandingan secepatnya serta mampu meraih medali emas dalam kelas yang diikuti," jelasnya.

Adapun Jadwal Porprov VII Jatim di Bondowoso untuk Cabor lain sesuai yang ditetapkan oleh panitia pelaksana. Hari ini, pecatur Banyuwangi akan berlomba dalam kategori kilat mix di Hotel Palm. Apabila lolos ke babak final akan menuntaskan lomba sampai dengan sore hari.

Selanjutnya Taekwondo jadwalnya adalah Teknikal Metting (TM) dan timbang badan untuk taewondoin yang bertanding di EDC  Unej Kampus Bondowoso pada Senin (27/06/2022).

Kemudian Cabor menembak agendanya adalah latihan resmi terakhir sekaligus persiapan untuk lomba nomor 10 meter besok.

Sedangkan Cabor tenis meja kontingen akan berangkat dari Banyuwangi siang ini. Sedangkan jadwal pertandingan mulai besok di GOR Pelita Bondowoso.

Baca Juga : Pelatih Tim Catur Banyuwangi: Target Emas untuk Beregu Putra di Porprov VII Jatim

Rombongan terakhir Cabor Karate kemungkinan berangkat pada 29 atau 30 Juni 2022 karena pertandingan akan dilaksanakan 1 hingga 2 Juli 2022 setelah Cabor Taekwondo selesai, lantaran venuenya yang digunakan sama di EDC  Unej Kampus Bondowoso.

Untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisik  para petinju dan taekwondoin Banyuwangi melakukan latihan ringan di sekitar Alun-alun Bondowoso dan halaman tempat penginapan kontingen Banyuwangi.

Judul berita Djiro HS: Petinju Banyuwangi Siap Libas Semua Lawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Porprov jatim Porprov VII Jatim

Berita Lainnya