Temukan Istri Tewas Mengenaskan, Tangis Histeris Suami di Tulungagung Pecah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Temukan Istri Tewas Mengenaskan, Tangis Histeris Suami di Tulungagung Pecah

Jun 24, 2022 20:12
Kapolsek Besuki AKP Sumaji saat melihat kondisi korban yang diduga jatuh dadu tangga / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Kapolsek Besuki AKP Sumaji saat melihat kondisi korban yang diduga jatuh dadu tangga / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Seorang suami di Tulungagung menangis histeris. Pasalnya, suami yang diketahui bernama Warsito (50) menemukan istrinya yang berinisial SU (43) warga Dusun Gambiran RT 004 RW 006 Desa Besole, Kecamatan Besuki meninggal dunia diduga jatuh dari tangga lantai dua. Peristiwa yang mengejutkan warga ini terjadi Jum'at (24/6/2022) pukul 09.00 WIB.

"Menerima laporan adanya orang meninggal dunia diduga karena terjatuh dari tangga rumah lantai dua," kata Kapolsek Besuki AKP Sumaji melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori.

Baca Juga : Sinyal Kuat KIB Tulungagung Usung Calon di Pemilukada 2024

Dipaparkan Anshori, dalam laporannya Warsito mengatakan, saat ia pulang dari mengantar anaknya sekolah dan berniat masuk rumah melalui pintu samping. "Pelapor ini sempat memanggil-manggil korban dengan kata kata dek, dek, tetapi tidak ada jawaban," ujarnya.

Tak ada jawaban, Warsito memanggil lagi dan mencari adiknya yang bernama Imam Syaiful yang berlokasi di sebelah timur rumahnya. Iapun menanyakan keberadaan SU, namun tidak ada yang tahu.

"Setelah itu pelapor mencari lagi masuk ke dalam rumah. Pelapor melihat korban tergeletak di tangga dengan posisi terlentang dengan kepala di bagian bawah dan kaki di bagian atas," ungkapnya.

Melihat ini, Warsito menangis histeris dan mengundang perhatian sejumlah saudara dan warga di sekitar rumah tinggalnya. "Para saksi datang dan mengangkat untuk memindahkan korban bersama-sama ke kamar tidur," imbuhnya.

Baca Juga : Targetkan 70 Persen Lulusan Masuk Dunia Kerja. SMKN 1 Bandung Gelar Job Fair Rutin Tiap Tahun

Tindakan cepat sebenarnya telah dilakukan warga dengan menghubungi pihak perangkat desa dan petugas medis dari Puskesmas Besole. "Saat korban diperiksa oleh medis dari Puskesmas Besole sudah meninggal dunia. Selanjutnya atas kejadian ini melaporkan ke Polsek Besuki guna penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan menerangkan jika saat mereka datang SU sudah terjatuh dengan posisi tengkurap posisi kepala di bagian bawah dan kaki di bagian atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Polres Tulungagung

Berita Lainnya