Turun Jalan, Pemuda Milenial Tuban Deklarasi Dukung Capres - Cawapres Prabowo - Cak Imin | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Turun Jalan, Pemuda Milenial Tuban Deklarasi Dukung Capres - Cawapres Prabowo - Cak Imin

Jun 23, 2022 16:43
Pemuda Milenial Tuban saat Deklarasi Dukungan Pencalonan Pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar di alun-alun kota Tuban (23/06/2022) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)
Pemuda Milenial Tuban saat Deklarasi Dukungan Pencalonan Pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar di alun-alun kota Tuban (23/06/2022) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)

JATIMTIMES - Puluhan elemen tergabung dalam barisan Pemuda Milenial Tuban, turun jalan di Alun-Alun kabupaten Tuban di jalan RM Suryo pada Kamis siang (23/06/2022).  Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju pada Pilpres 2024.

Ketua Pemuda Milenial Tuban Mat Hadi Petir mengatakan, pihaknya mengajak warga masyarakat Tuban untuk melek pendidikan politik. Selain itu, juga memilih dan mendukung pencalonan duet Capres Prabowo dan Cawapres Cak Imin. "Kedua pasangan ini, merupakan  simbol Nasionalis dan Agamis yang akan bersinergi menjaga dan merawat Bhinneka Tunggal Ika di bumi NKRI," terang dia saat berjalan kaki di depan alun-alun kota Tuban. 

Baca Juga : Ranperda Inisiatif Penyelenggaraan Ponpes Dibahas, DPRD Kota Malang Tekankan Amanat Undang-undang

Pantauan di lapangan, aksi deklarasi puluhan massa ini berjalan kaki sambil membentangkan banner bertuliskan Deklarasi pendukung Prabowo - Cak Imin Capres dan cawapres 2024.

"Prabowo dan cak Imin sudah teruji ditandai ikut dalam mensukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan pemerintahan Bapak. Ir. Joko Widodo," demikian orasi selama lima belas menit oleh orator kaum Milenial Heri Mahfud. 

Diketahui saat ini Prabowo Subianto merupakan negarawan yang menjabat menteri Pertahanan (Menhan) dan ketua umum partai PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia periode 2009-2014.

Baca Juga : Nunggak Pajak, Ijin Tambang PT. LJS Lumajang Dicabut

"Marilah saudara-saudaraku mari kita bersama-sama memilih dan mengusung pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gus Muhaimin yang bisa membawa negara ini semakin maju, adil makmur dan sejahtera," tutup Heri pada orasi disaksikan pejalan kaki maupun pengendara yang melewati Jl. R.M Suryo. (*) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pemuda milenial tuban Prabowo Subianto

Berita Lainnya