Ikut Promosi Pantai di Malang, Arema FC Desain Jersey Kiper dengan Corak Ombak Pantai | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ikut Promosi Pantai di Malang, Arema FC Desain Jersey Kiper dengan Corak Ombak Pantai

Jun 22, 2022 20:22
Corak ombak pantai tergambar di jersey kiper Arema FC (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Corak ombak pantai tergambar di jersey kiper Arema FC (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC tidak hanya mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 2022, manajemen tim dengan julukan Singo Edan ini juga memperkenalkan jersey yang akan dipakai musim depan, dimulai dari memperkenalkan jersey kiper.

Dibandingkan dengan musim sebelumnya, kali ini Arema FC menekankan suasana alam dengan sentuhan wisata pantai. Pada jersey kiper musim ini, Arema FC menggambarkan deburan ombak yang didesain dengan gradasi yang tertata menjadi ornamen di seluruh jersey.

Baca Juga : Hindari Sepeda Motor, Truk Hantam PJU dan Terguling di Singosari

“Kita ingin memberikan sentuhan berbeda. Di setiap musim harus ada kesan tersendiri, untuk jersey kiper suasana alam sengaja kita tampilkan dengan memunculkan gradasi menyerupai ombak,” ujar manager Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Inspirasi tersebut tentu saja berasal dari potensi kawasan Kabupaten Malang yang dikenal memiliki banyak pantai yang indah. Dalam hal ini, Tjiptadi juga menuturkan bahwa Arema FC ikut dalam memperkenalkan Malang dengan eksotika pantai di dalamnya.

“Inspirasinya memang dari suasana alam, terutama pantai. Kita ingin juga ikut andil dalam memperkenalkan potensi Malang Raya, terutama wisata alamnya,” kata Tjiptadi.

Dari sisi tampilan, kali ini jersey kiper memang tampak lebih ‘dingin’ dibandingkan dengan sebelumnya. Secara filosofi, Tjiptadi berharap agar jersey tersebut juga membuat siapapun kiper yang tampil bisa tenang, enjoy dalam menjaga area gawang.

“Sebelum kita luncurkan memang kita sengaja melakukan komunikasi dengan kiper-kiper Arema FC. Jersey ini dipilih karena memang menimbulkan kesan tenang,” sambung Tjiptadi.

Baca Juga : Tren Positif di Porprov Jatim, Askab PSSI Banyuwangi: Kami Siapkan Bonus untuk Pemain Sepakbola dan Futsal  

Pada musim ini, Arema FC memperkenalkan tiga warna yang akan menjadi pilihan yakni biru muda, kuning dan warna merah muda.

Tjiptadi sendiri menekankan bahwa pihaknya cukup optimis bahwa jersey kiper ini juga akan memunculkan respon yang positif di kalangan Aremania. Bahkan pihaknya menyediakan 100 jersey pertama yang sudah tersedia di Official Store Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang.

Jersey original tersebut dijual dengan harga Rp 450 ribu. Dan tersedia mulai ukuran S, M, L, XL dan XXL.  “Untuk saat ini jersey kiper langsung tersedia di Arema FC Official Store, namun dengan jumlah yang terbatas yakni 100 pcs,” ungkap Tjiptadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jersey kiper arema Arema FC desain jersey arema

Berita Lainnya