27/11/2022 Hadapi Arema FC, Persikabo 1973 Antisipasi Faktor Non-Teknis | Jatim TIMES

Hadapi Arema FC, Persikabo 1973 Antisipasi Faktor Non-Teknis

Jun 18, 2022 15:37
Djajang Nurdjaman (kanan) bersama pemainnya saat konferensi pers di Kandang Singa (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Djajang Nurdjaman (kanan) bersama pemainnya saat konferensi pers di Kandang Singa (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Persikabo 1973 bicara soal peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022 Grup D yang digelar di Stadion Kanjuruhan. Laskar Padjajaran pun mengantisipasi faktor non teknis yang diprediksi terjadi saat menghadapi Arema FC pada Minggu (19/6/2022) besok malam.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa timnya sudah siap menjalani pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2022 menghadapi Arema FC. Karena menurutnya, timnya masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Penampilan Arema Disebut Tidak Menghibur, Ini Tanggapan Adam Alis

“Kami sudah siap (jalani pertandingan besok). Semua tim miliki peluang untuk lolos dengan catatan kami harus menang lawan Arema FC,” kata Djajang di Malang, Sabtu (18/6/2022).

Namun menurut Djajang, menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan tidaklah gampang. Sebab, tim Singo Edan akan ditonton langsung Aremania yang dikenal sangat fanatik sebagai suporter.

“Ini tidak gampang, kami harus siap segalanya. Kami sadari, kami harus siap untuk perjuangkan peluang yang ada,” ujar Djajang.

Disinggung bagaimana soal jika ada faktor non teknis yang mempengaruhi pada pertandingan besok malam, Djajang mengaku sudah memberikan pesan kepada pemainnya. Karena semua keputusan pada pertandingan tersebut ada pada sang pengadil atau wasit.

Baca Juga : Songsong Liga, Persik Kediri Miliki 3 Kiper Berkualitas

“Saya sudah pesan kepada pemain, harus tenang dan disiplin, jalan terus (meski menganggap wasit tak adil). Apapun keputusan wasit, pemain harus terus berjalan,” tegas Djajang.

Judul berita Hadapi Arema FC, Persikabo 1973 Antisipasi Faktor Non-Teknis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
piala presiden 2022 Arema FC

Berita Lainnya