Unggah Foto Pakai Kaos Ketat di Gedung Tertinggi di Dunia, Aura Kasih Bikin Warganet Resah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Unggah Foto Pakai Kaos Ketat di Gedung Tertinggi di Dunia, Aura Kasih Bikin Warganet Resah

Jun 04, 2022 12:19
Aura Kasih (Foto: Instagram)
Aura Kasih (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sosok Aura Kasih tidak pernah ada habisnya mencuri perhatian warganet. Terbaru, foto Aura Kasih berlibur di Dubai sukses mengundang perhatian. 

Dalam akun Instagramnya @aurakasih, Aura mengunggah momen liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab. Perempuan kelahiran Bandung itu tampak mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia.

Baca Juga : Bima dan Ayu Sampaikan Pesan Lewat Om Hao Saat Telusuri Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Bikin Merinding!

Burj Khalifa adalah Landmark yang menjadi destinasi wajib saat mengunjungi Dubai. Aura pun mengabadikan momennya berpose di dalam Burj Khalifa.

"Tanning," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih

Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini berpose duduk santai dengan kaca transparan yang memperlihatkan pemandangan di bawahnya. Ia tampil simpel namun tetap terlihat modis.

Aura Kasih mengenakan kaos ketat warna putih dipadukan dengan celana panjang hitam yang senada dengan kacamatanya. Begitu pun dengan warna sling bag dan cone heels yang ia kenakan. 

Tak cuma modis, Aura juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang dikuncir. Wajah yang dipoles makeup minimalis membuat kecantikannya terlihat lebih natural.

Tak ayal, penampilan Aura Kasih pun banjir pujian dari warganet. Menurut mereka, kecantikan Aura Kasih tak pernah bosan untuk dilihat.

@dzikrue_kautsar: "Pgn pelukk teh." 

@mariaulfa5714: "Cantik .. keren , sexy ...Aura kasih."

@amirsinaga69: "Cantik dan anggun."

@djoenedz: "Keindahan paripurna."

@eed_wai: "Cantikmu...perfect, i like it.."

@andrian: "Gapernah bosen liat kak aura."

Tak hanya pujian, sebagian warganet juga resah melihat foto Aura Kasih. Ini Ini karena khawatir terjadi sesuatu terhadap kaca.

"Ngeri aja kalau retak dikit," kata @miqbalri.

"Takut pecah kacanya," sambung @disab.

"Bayanginnya ngeri klw beneran truz pecah," ujar @sodik.a

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aura Kasih dubai

Berita Lainnya