26/11/2022 "Ril...Mamah Pulang Dulu ke Indonesia ya..", Istri Ridwan Kamil Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Eril | Jatim TIMES

"Ril...Mamah Pulang Dulu ke Indonesia ya..", Istri Ridwan Kamil Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Eril

Jun 02, 2022 19:57
Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya saat memandangi Sungai Aare. (Foto: twitter Atalia Kamil)
Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya saat memandangi Sungai Aare. (Foto: twitter Atalia Kamil)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hanyut di Sungai Aare di Bern, Swiss, masih tetap berlanjut hari ini, Kamis (2/6/2022). Namun ibunda Eril, Atalia Praratya, berpamitan pulang ke  Indonesia.

Kepulangan ke Indonesia itu disampaikan Atalia Praratya melalui akun Instagram-nya, ataliapr. Dalam unggahannya, Atalia menulis  pulamg ke Indonesia disertai unggahan foto Ridwan Kamil (RK) bersama istri dan anak perempuannya menghadap Sungai Aare.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Baca Juga : Sungguh Kasihan Kakek ini, Tabungan Umrahnya Dicuri Komplotan Ibu-ibu Berkedok Belanja Sembako

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun,” tulis Atalia Praratya.

Ya hingga saat ini Kedutaan Besar RI (KBRI) di Swiss masih melalukan operasi pencarian Eril. Kamis merupakan hari kedelapan pencarian Eril karena terseret arus di Sungai Aare.

Sementara itu, Ridwan Kamil dan Atalia sebelumnya berada di Swiss untuk memantau langsung pencarian Eril. Sebelum pernyataannya pulang hari ini, Atalia dan  RK sempat memantau lokasi pencarian di sepanjang bantaran Sungai Aare pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga : Puluhan Sapi Tetap Terpapar PMK di Desa Burno, walau Ratusan Kandang Disemprot Disinfektan

Hanya, belum diketahui apakah RK juga turut pulang ke Indonesia bersama Atalia. Tetapi sebelumnya diinformasikan bahwa RK cuti hingga 4 Juni untuk memantau pencarian Eril.

Upaya pencarian Eril melibatkan tim SAR yang terdiri dari pihak kepolisian, polisi maritim, dan pemadam kebakaran Bern.

Judul berita "Ril...Mamah Pulang Dulu ke Indonesia ya..", Istri Ridwan Kamil Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Eril.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pencarian putra Ridwan Kamil Putra Ridwan Kamil hanyut

Berita Lainnya