04/12/2022 Ngebut Salip Mobil, Tabrakan Terjadi di Jalan Desa Demuk | Jatim TIMES

Ngebut Salip Mobil, Tabrakan Terjadi di Jalan Desa Demuk

Jun 01, 2022 12:42
Evakuasi pada motor yang alami Kecelakaan di desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Evakuasi pada motor yang alami Kecelakaan di desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

Pewarta: Anang Basso | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Salip mobil tak hati-hati Denanda (20) warga kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung Kota santap motor dari arah berlawanan. Peristiwa ini dialami Denanda saat mengendarai motor Honda Bead nopol AG 4287 RDL di Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Rabu (1/6/2022) pukul 5.30 WIB.

"Sepeda motor dari arah selatan ini awalnya ingin menyalip mobil. Namun justru bertabrakan dengan motor dari arah yang berlawanan," kata Kasi Humas Iptu Anshori.

Baca Juga : Direktur Utama Bank Jatim Raih Indonesia Financial Top Leader Awards

Sepeda motor yang dari arah berlawanan itu Honda Supra X nopol AE 3002 QD yang dikendarai Rehan (23) mahasiswa asal Demuk dan Rama (15) yang di boncengnya.

"Yang dari arah Utara ke Selatan ini berboncengan, karena yang dari selatan kurang hati-hati maka terjadi laka lantas," ujarnya.

Akibat kejadian ini, tiga orang semua mengalami luka-luka pada tangan dan kaki. "Semua korban telah kita evakuasi ke RSUD Dr Iskak Tulungagung," ungkapnya.

Baca Juga : Dapat Tanah Wakaf, NK Cafe Segera Dilengkapi Masjid

Polsek Pucanglaban dan Unit Laka Lantas telah datang dan melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti dari lokasi kecelakaan ini.

Judul berita Ngebut Salip Mobil, Tabrakan Terjadi di Jalan Desa Demuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Laka lantas berita peristiwa tulungagung

Berita Lainnya