Konsumen Honda CB150X Malang Jajal Ketangguhan Honda CB150X | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Konsumen Honda CB150X Malang Jajal Ketangguhan Honda CB150X

May 28, 2022 19:20
Konsumen Honda CB150X Rolling City Kota Malang mengikuti kegiatan rolling city yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim). (Foto: Istimewa)
Konsumen Honda CB150X Rolling City Kota Malang mengikuti kegiatan rolling city yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Sebanyak 15 konsumen Honda CB150X Rolling City Kota Malang mengikuti kegiatan rolling city yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang bertemakan CB150X Rolling City Born To Explore pada Rabu (25/05/2022).

Mengambil start dari MPM Riders Café Malang, peserta terlebih dahulu diberikan edukasi keselamatan berkendara bahwa saat rolling city bersama New CB150X dilakukan dengan tertib dan mengedepankan #Cari_Aman yang disampaikan oleh tim safety riding MPM Honda Jatim.  

Baca Juga : Kumpul di Banyuwangi,  Peselancar Dunia:  Ini Hari Selancar Terbaik Hidup Saya

Selain itu juga ada sosialisasi UU LLAJ yang disampaikan secara langsung oleh Iptu Eko Prasetyo SH Kamsel Polresta Malang Kota.

Konsumen Honda CB150X Rolling City Kota Malang mengikuti kegiatan rolling city yang digelar oleh PT.  Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim).  (Foto: Dok. Istimewa)

Kegiatan dilanjutkan dengan rolling city keliling Kota Malang dan melalui tempat-tempat yang menjadi ikonik Kota Pendidikan itu. Seperti jalan Ijen, Malang Heritage, Patung Pesawat, Simpang Balapan, jalan  Veteran, Finish Cafe Kelapa Gading.

“Acaranya asyik dan keliling Kota Malang sangat nyaman dengan Honda CB150X. Posisinya nyaman dan didukung dengan fitur canggih serta performa berkendara yang optimal. “ kata Ardian salah satu peserta.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Mei 2022, Akankah Nino Tahu Ricky Penyebab Kecelakaan yang Dialami Andin?

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Honda New CB150X mpm honda jatim

Berita Lainnya