Arema FC Akan Jajal Klub Milik Raffi Ahmad 7 Juni di Stadion Kanjuruhan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Arema FC Akan Jajal Klub Milik Raffi Ahmad 7 Juni di Stadion Kanjuruhan

May 28, 2022 12:05
Suasana Stadion Kanjuruhan usai Arema FC vs PSIS Semarang (foto: Arema FC)
Suasana Stadion Kanjuruhan usai Arema FC vs PSIS Semarang (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Rangkaian persiapan menuju Liga 1 2022 terus dipersiapkan oleh Arema FC. Kali ini, tim Singo Edan dijadwalkan akan menghadapi Rans Cilegon FC dalam pertandingan ujicoba yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/6/2022).

Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa kedua manajemen telah komunikasi terkait rencana ujicoba tersebut. Mengingat kedua tim saat ini juga sama-sama akan berlaga di Liga 1

Baca Juga : Festival Kopi Tanah Air, PDIP Tulungagung: Soal Kopi adalah Soal Rakyat

“Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan, hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan ujicoba antara Arema FC dan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang,” ungkap Sudarmaji

Tak hanya dari sisi persiapan secara teknis, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosfer sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion. Hal ini sudah dibuktikan pada saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfir di Stadion Kanjuruhan, sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion. Salah satunya adalah ketertarikan Rans Cilegon FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba,” tambah Sudarmaji.

Sementara itu Rans Cilegon FC dibawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan saat ini juga dalam fase persiapan tim. Mereka sebelumnya juga menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Rencananya, mereka akan datang ke Malang dengan skuat lengkap.

Baca Juga : Momen Ridwan Kamil Usai Dengar Kabar sang Putra Tenggelam di Sungai Swiss, Tetap Tersenyum hingga Ladeni Foto

Terkait harga tiket pertandingan, panpel Arema FC berencana menerapkan harga sama pada saat uji coba perdana melawan PSIS lalu, yakni untuk ekonomi dijual dengan harga Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

Sebelum menghadapi Rans Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua pada (4/6/2022) nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC rans cilegon fc

Berita Lainnya