06/12/2022 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Mei 2022, Andin Bakal Siuman Diminta Nino Beri Kesaksian | Jatim TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Mei 2022, Andin Bakal Siuman Diminta Nino Beri Kesaksian

May 17, 2022 17:00
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: instagram ikatancintamncp)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: instagram ikatancintamncp)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 17 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI. Pada episode Selasa (17/5/2022) Andin pulih usai kecelakaan mobil yang menimpanya.

Episode yang akan datang kemungkinan mengulas tentang Andin akan segera pulih dan memberi kesaksian soal kecelakaan yang terjadi hingga membuat Nino makin benci Elsa.

Baca Juga : Bupati Cup 2022, Ajang Pencarian Bakat Bibit Atlet di Kabupaten Tuban

 

Andin rupanya sadarkan diri. Kemudian Andin bakal dimintai keterangannya soal kronologi kecelakaan maut yang menyebabkan Papa Chandra dan Keisya meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

Nanti Nino akan didampingi Ammar akan meminta Andin memberi kesaksian  di kantor Polisi soal penyebab utama kecelakaan terjadi. Di sana Andin bakal menceritakan semuanya.

Mulai dari Andin diminta oleh Elsa pergi mencegah Nino lakukan tes DNA. Nino yang ada disitu pun mendengar hal tersebut.

Nino pun menjadi marah karena Elsa sepertinya ketakutan jika ia melakukan tes DNA Keisya. Lantaran kejadian itu rupanya akan membuat Nino bakal kembali membenci Elsa lantaran telah meminta Andin ke kantornya.

Baca Juga : UTBK SBMPTN Serentak Dimulai Hari Ini, 19 Ribu Lebih Peserta Ujian di UB

 

Nino juga curiga bahwa yang merusak rem mobilnya adalah Ricky. Mama Sarah yang tahu Nino mulai menyalahkan Elza langsung marah tak terima dan ia meminta menantunya untuk tidak menambah beban hukuman anaknya.

Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya, saksikan Ikatan Cinta nanti malam di RCTI.

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Mei 2022, Andin Bakal Siuman Diminta Nino Beri Kesaksian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya