27/01/2023 Viral Aksi Tak Senonoh Remaja di Tempat Umum Diduga di Area Pasar Montong Tuban | Jatim TIMES

Viral Aksi Tak Senonoh Remaja di Tempat Umum Diduga di Area Pasar Montong Tuban

May 07, 2022 14:16
Tangkapan layar vidio viral aksi ciuman remaja di tempat umum di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban (7/5/2020) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)
Tangkapan layar vidio viral aksi ciuman remaja di tempat umum di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban (7/5/2020) (Foto Ahmad Istihar/Jatim TIMES)

Pewarta: Ahmad Istihar | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Video viral di media sosial mempertontonkan sejoli berbuat tak senonoh dengan aksi ciuman di atas sepeda motor. Aksi diduga dilakukan di tempat umum tepatnya di pusat pasar Montong, Kabupaten Tuban

Video berdurasi 30 detik diunggah akun facebook Venk Og dan beberapa akun beredar luas di grup facebook Montong Banget, Wong Montong, Berita Arek Montong. 

Baca Juga : Menag Gus Yaqut: Kita Berharap 2023 Haji Kembali Normal untuk Semua Usia

"Ngerii," tulis akun facebook Venk Og dikutip jatim TIMES, Sabtu (7/5/2022).

Dari video itu, sejoli sedang duduk di atas sepeda motor, si pria menggunakan jaket warna hitam dan perempuan memakai jilbab warna hijau.

Aksi tak senonoh dipertontonkan sejoli ini berciuman. Posisi pria duduk di atas sepeda motor di belakang pasangannya. Tanpa mengindahkan sekeliling tempat yang lagi ramai. 

Sementara keduanya di atas sepeda motor membelakangi pria yang merekam video tersebut. 

"Tak lebokno wong Montong. (Tak masukan orang Montong, Red)," kata seorang pria yang merekam video.

Selang beberapa jam video yang viral di media sosial Facebook grup - grup, muncul akun Unyil Asuiw yang klaim seolah pria yang diduga sebagai pelaku dalam video. Bahkan dengan santainya akun tersebut memberikan klarifikasi berbunyi. 

Baca Juga : Lebaran Curi Uang Kotak Amal di Masjid, Pria di Jember Dapat Uang Rp 12 Ribu

"Nyuwon sewu pak buk mas mbk 
.kulo bade klarifiksi tntng vidio sg virl iku.gk sengojo iku posisi .sg wedok nesu yh kulo bujuk smpk mengkono.pak buk mas mbk kulo nyuwon njlok sepurro .ancen iki slh ku .kulo nyuwon njlok pangapurane smpean kbh  ??kulo njlok sepuroo sak gde2ne pak buk mas mbak .sakestu .kulo slh ..tnn pakbuk mas mbk .kulo nyuwon njlok sepurro/ permisi Pak, Bu, Mas, Mbak. Saya klarifikasi tentang vidio yang viral itu. Tak sengaja posisi itu. Yang perempuan ngambek saya rayu sampai gitu. Pak bu, mas, mbak saya minta maaf. Memang salahku. Saya minta maaf ke semua. Memang salah saya minta maaf," dikutip dari akun tersebut seperti seorang yang menyesali berbuatanya. 

Kemudian selang waktu akun Unyil Asuiw juga mengunggah kembali permintaan maaf perihal adanya ancaman di aplikasi watsapp yang ditujukan bagi akun pengunggah vidio aksi tak senonoh tersebut. 

"Assalamualaikum wr wb?mas mbk .tulung...kulo nyuwon ngapurro .ancn kulo slh ...niki kulo klarifiksi ..sg ngcht pateni"dudu aku ..sumpah demi allh .pak buk mas mbk .kulo ndek kne apik"njlok sepurne smpean kbh...pak buk  mas mbk .iku dudu aku mesum...demi allah pak buk mas mbk./Mas mbak tolong saya minta maaf, memang saya salah, ini saya klarifikasi yang chatt bunuh bukan saya sumpah Demi Allah. Pak bu mas mbak saya disini niat baik-baik minta maaf kepada kalian semua... Pak mas mbak. Itu bukan aku mesum demi Allah pak buk mas mbak," kutipan akun Facebook Unyil Asuiw.  (*) 

Judul berita Viral Aksi Tak Senonoh Remaja di Tempat Umum Diduga di Area Pasar Montong Tuban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Viral kabupaten tuban

Berita Lainnya