Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Anggota DPRD Jatim H. Artono Adakan Open House Selama 5 Hari

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : A Yahya

05 - May - 2022, 13:08

Placeholder
Sejumlah tamu juga menyempatkan diri foto bersama dengan H. Artono (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Moment Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan dengan baik oleh Anggota DPRD dari PKS Jatim Ir. H. Artono MM untuk bertemu dengan sanak keluarga, warga desa dan konstituennya.

Tak tanggung-tangung, selama 5 hari penuh sejak tanggal 2 Mei lalu, Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim asal Lumajang ini mengadakan open house di Gedung Armet Agro miliknya di Desa Jokorto Kecamatan Tempeh Lumajang.

Baca Juga : 2030, Idul Fitri Akan Dirayakan 2 Kali, Ini Penjelasannya 

 

Bukan hanya bersedia menerima tamu selama enam hari di moment Idul Fitri ini, H. Artono juga meluangkan waktu pada siang dan malam hari. Pada siang hari mulai pukul 10.00 sampai 12.30, sedangkan pada sore dan malam hari mulai pukul 16.00 sampai pukul 20.00. 

"Ini moment setahun sekali. Maka harus saya manfaatkan sebagai sarana silaturahmi dengan sanak keluarga serta sahabat, agar bisa saling memaafkan di hari bahagia ini," kata H. Artono kepada media ini.

Bahkan H. Artono juga mengumumkan rencana open house ini sehingga cukup banyak warga yang datang ke gedung Armet yang juga merupakan salah satu perusahaannya di Lumajang.

"Mulai dari saudara, keluarga, warga disini dan banyak sahabat yang datang. Saya bersyukur, karena saya juga tidak mungkin bisa mengunjungi semuanya. Maka open house ini merupakan sarana untuk bisa menemui banyak orang dan saya kira ini efektiv," kata H. Artono.

Baca Juga : Lebaran, Ning Ita Kunjungi Keluarga Mantan Wali Kota Kiai Mas'ud Yunus 

 

Kepada media ini mengatakan, banyak teman-teman kecilnya, sahabat, dan saudara yang karena kesibukannya tak bisa bertemu selama ini, kemudian datang ke acara open house ini.

"Ada banyak manfaatnya disamping sekedar merayakan Idul Fitri, banyak saudara sahabat yang lama tak bertemu jadi seperti reunian di acara open house ini. Tidak hanya bertemu dengan saya, bahkan banyak orang-orang yang selama ini tidak bertemu kemudian berjumpa disini. Makanya saya bersyukur bisa menyelenggarakan acara ini," jelasnya kemudian.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

A Yahya