27/11/2022 Kembali Viral, Video Ustaz Yusuf Mansur Mau Beli Klub Real Madrid Dikomentari Pedas Warganet | Jatim TIMES

Kembali Viral, Video Ustaz Yusuf Mansur Mau Beli Klub Real Madrid Dikomentari Pedas Warganet

Apr 21, 2022 20:42
Ustaz Yusuf Mansur (kiri) ketika menyampaikan akan membeli klub Real Madrid dalam sebuah acara YouTube (foto: potongan video)
Ustaz Yusuf Mansur (kiri) ketika menyampaikan akan membeli klub Real Madrid dalam sebuah acara YouTube (foto: potongan video)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Potongan video Ustaz Yusuf Mansur yang ingin membeli Real Madrid dan diganti nama menjadi Real Masjid kembali viral di sejumlah platform media sosial. Video berdurasi pendek itu pun banyak menuai komentar warganet.

Setelah ditelusuri, video tersebut merupakan video lawas yang banyak beredar pada 2016 lalu. Saat itu, ustaz kondang tersebut tengah dalam sebuah perbincangan mengenai bisnis berbasis teknologi digital yang memang tengah ditekuninya.

Baca Juga : Mau Yang "Kuburan" atau Lapindo, Mi Ayam Bledek dengan 13 Rasa Unik di Malang

Saat itu, Ustaz Yusuf Mansur memang dikenal menjalankan bisnis berbasis aplikasi dengan memanfaatkan teknologi digital dan digadang-gadang memiliki prospek yang menjanjikan. Peluang inilah yang bisa dibaca oleh ustaz yang dulunya sempat menggandeng sejumlah tim sepak bola di Indonesia itu.

Pandangan bisnis ke depan pun sudah ditunjukkan oleh Yusuf Mansur. Bahkan dengan nada bercanda, jika sudah tembus 10 juta pengguna sang ustaz akan membeli klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid.

“Kalau pengguna Paytren sudah 10 juta orang, maka kita bisa punya bank yang bersangkutan. Kita beli sahamnya otomatis dari 10 juta pengguna atau nasabah itu. Real Madrid aja bisa kita beli, kita ganti jadi Real Masjid,” ujar Yusuf Mansur.

Namun diketahui ucapan Yusuf Mansur hanya sekadar guyonan belaka, terlebih saat dirinya ingin mengubah nama Real Madrid menjadi Real Masjid.

Baca Juga : Bakteri ini yang Picu Sekeluarga Keracunan hingga Tewaskan 2 Orang di Jombang

Namun dalam video yang beredar itu, ada sebuah komentar yang terlihat. Komentar tersebut bernada kritikan terhadap Yusuf Mansur. “Setiap ceramah selalu nanya 'bawa duit berapa?' pantaskah nanya kayak gitu,” tulis netizen tersebut.

Judul berita Kembali Viral, Video Ustaz Yusuf Mansur Mau Beli Klub Real Madrid Dikomentari Pedas Warganet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ustaz Yusuf Mansur video ustaz yusuf mansur

Berita Lainnya