07/02/2023 Bu Janet dan H. Charles Meikyansah Pilih Turun Panggung Salami Kader Partai NasDem | Jatim TIMES

Bu Janet dan H. Charles Meikyansah Pilih Turun Panggung Salami Kader Partai NasDem

Apr 17, 2022 21:45
Bu Janet dan Ketua DPD Partai NasDem Lumajang sapa kadernya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Bu Janet dan Ketua DPD Partai NasDem Lumajang sapa kadernya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Ada yang menarik ketika berlangsung pelantikan pengurus DPC, DPRT, organisasi sayap dan badan di Partai NasDem Lumajang yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/4) di Gedung dr. Soejono Lumajang.

Gedung dr. Soejono yang terisi penuh dengan pengurus dan kader Partai Nasdem Lumajang sampai ke halaman depan dan samping dimanfaatkan dengan baik oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi yang akrab dipanggil Bu Janet dan Ketua DPD Partai NasDem Lumajang H. Charles Meikyansah.

Baca Juga : Pelantikan Pengurus Partai NasDem di Lumajang Membludak

"Saya akan turun saja dari panggung ini, saya ingin menyapa seluruh kader Partai NasDem yang hadir pada sore ini. Kakak-kakak semua adalah kader terbaik terbaik Partai NasDem," kata Bu Janet.

Begitu turun dari panggung H. Charles Meikyansah ikut serta menyalami kader Partai NasDem yang memenuhi seluruh ruangan Gedung dr. Soejono bahkan sampai keluar gedung.

Pelantikan DPC dan DPRT yang berlangsung pada hari ini memang dikemas sangat mewah yang memadukan avcara seremonial dengan sentuhan entertaiment yang bagus. 

Di halaman dan sisi samping gedung dipasang sejumlah TV layar lebar agar seluruh peserta acara pelantikan ini bisa diikuti oleh seluruh peserta termasuk yang ada di luar.

Ketua DPD Partai NasDem Lumajang H. Charles Meikyansahh mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan pertemuan yang melibatkan para kader dengan tajuk sekolah pemenangan, khususnya untuk para saksi.

Baca Juga : Nelayan Lamongan Dukung Erick Thohir Jadi Calon Presiden

"Kita harus menang dengan suara kita sendiri. Kita tidak akan pernah mencuri suara partai lain, namun kita juga tidak mau suara kita dirampok. Dan yang terpenting, kita bukan sekedar ingin menang, namun yang lebih penting kita bermanfaat untuk rakyat," kata Charles Meikyansah.

Hadir juga dalam kesempatan ini Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq menyebut Partai NasDem sebagai mitra produktif bagi pembangunan di Kabupaten Lumajang.

Judul berita Bu Janet dan H. Charles Meikyansah Pilih Turun Panggung Salami Kader Partai NasDem.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Bu Janet Ketua DPW Partai NasDem Jatim

Berita Lainnya