Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Bungkus Takjil untuk Pengguna Jalan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Bungkus Takjil untuk Pengguna Jalan

Apr 06, 2022 15:49
Polres Blitar Kota membagikan takjil di jalan depan mapolres setempat.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)
Polres Blitar Kota membagikan takjil di jalan depan mapolres setempat.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES - Petugas Kepolisian Resor (Polres) Blitar Kota membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan mapolres setempat, Selasa (5/4/2022) sore. Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dan Wakapolres Kompol Eusebia turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

"Puji syukur Alhamdulilah, kami masih diberikan kesempatan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Kami dari kepolisian selalu ingin dekat dengan masyarakat,khususnya di momentum bulan Ramadan yang penuh berkah ini,’’ kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono.

Baca Juga : Viral Penemuan Batu Mengandung Emas, Begini Faktanya

Argo menambahkan, pembagian takjil oleh kepolisian tersebut untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Di aksi sosial ini, ratusan bungkus takjil habis dibagikan dalam waktu singkat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Blitar Kota kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,”  tukasnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polres Blitar Kota ini sekaligus sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di masa bulan suci Ramadan.  Argo berharap, sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat.

‘’Polisi adalah pelayan dan pengayom masyarakat. Dalam kesempatan ini kami mengajak kepada masyarakat ayo bersama-sama kita ciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota,’’ tegas orang nomor satu di Polres Blitar Kota.

Baca Juga : Puluhan Truk Tertahan di SPBU Jombang, Sopir Pilih Menginap Demi Dapat Solar

Dalam kegiatan ini, selain takjil Polres Blitar Kota juga membagikan masker gratis. Masker dibagikan dibarengi dengan mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masker gratis kami bagikan untuk masyarakat. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga prokes. Penerapan prokes salah satunya adalah disiplin memakai masker,’’ pungkas Argo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kapolres Blitar Kota Polres Blitar Kota

Berita Lainnya