Indonesia Fashion Week Digelar Secara Offline, Simak Jadwalnya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Indonesia Fashion Week Digelar Secara Offline, Simak Jadwalnya

Apr 01, 2022 09:11
Sumber gambar : instagram.com/@Indonesiafashion week
Sumber gambar : instagram.com/@Indonesiafashion week

JATIMTIMES - Indonesia Fashion Week akan digelar secara offline pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center. Bagi para pecinta fashion, momen tersebut merupakan suatu momen yang ditunggu-tunggu sejak lama.

Kalangan model di nusantara pun mulai haus akan pertunjukan fashion seperti Indonesia Fashion Week atau yang bisa disebut IFW ini.

Baca Juga : Sambut Bahagia Bulan Ramadan, Warga di Kota Batu Kirab Suguhkan Tumpeng Pohon

Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) sangat berbahagia  bisa mengadakan ajang tahunan fashion dan budaya terbesar di Tanah Air, yang juga menjadi agenda "Enjoy Jakarta".

Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022 Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 mengatakan, ajang mode ini bisa menjadi sebuah awal yang baik untuk bangkit kembali dari keterpurukan selama 2 tahun. 

"Kami butuh sebanyak-banyaknya dukungan baik dari stakeholders maupun dari pemerintah. Sehingga ke depan, kami bisa menjadi lebih baik dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya fashion,” kata Poppy Dharsono dalam keterangannya. 

Para designer di Indonesia pun sudah tidak sabar ingin memperlihatkan karyanya di atas panggung acara yang sangat bergengsi tersebut. Di ungkapkan dalam lima hari Indonesia Fashion Week akan digelar bersama brand make up lokal.

Baca Juga : Sidang Isbat Penentu Puasa Ramadan Digelar Sore Ini, Pemerintah Sebut Ada Potensi Perbedaan

Tiket Indonesian Fashion Week 2022 sudah bisa dibeli mulai 29 Maret 2022, secara online. Tiket dijual seharga Rp 20 ribu dan akan dibagi ke dalam dua slot setiap harinya yaitu slot 1 jam 10.00 – 15.00 dan slot 2 di jam 16.00 – 21.00 WIB.

Selama pertunjukan fashion ini berlangsung, tentunya upaya penegakan prototipe kesehatan masih sangat ketat diberlakukan meskipun pandemi di Indonesia mulai mereda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
indonesia fashion week indonesia fadhion week 2022

Berita Lainnya