05/02/2023 Makan Pupuk Gagal Mati, Pria Putus Cinta di Tulungagung Ini Terjun dari Jembatan Ngujang Dua | Jatim TIMES

Makan Pupuk Gagal Mati, Pria Putus Cinta di Tulungagung Ini Terjun dari Jembatan Ngujang Dua

Feb 16, 2022 11:49
Petugas Polsek Sumbergempol di TKP Ngujang 2 / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Petugas Polsek Sumbergempol di TKP Ngujang 2 / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

Pewarta: Anang Basso | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Penyebab upaya seorang warga Tulungagung mengakhiri hidup dengan cara meloncat dari jembatan Ngujang dua, desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, terungkap. Pria yang diketahui berinisial MYT (23), warga desa Loderesan, Kecamatan Kedungwaru itu diduga kuar melompat ke Sungai Brantas karena putus cinta.

Kejadian ini dilakukan MYT pada, Selasa (15/02/2022) sekitar jam 11.30 wib. Perkara itu sedang ditelusuri aparat kepolisian. "Terjadi percobaan bunuh diri, di jembatan Ngujang 2 dengan cara meloncat," kata Kapolsek Sumbergempol, AKP Nengah Suteja, Rabu (16/02/2022).

Baca Juga : Viral Emak-Emak Kena Tipu Beli Durian tapi Isinya Kosong, Lihat Ekspresi Penjual saat Diciduk

Lanjut Kapolsek Sumbergempol, MYT sebelumnya, berada di jembatan ngujang 2 dan meloncat dari atas jembatan. "Kemudian ada warga yang mengetahui dan segera memberitahukan kepada perangkat Desa Bukur dan dilanjutkan ke Polsek  Sumbergempol," ujarnya.

Saat datang, petugas dan warga bersama sama mencari korban di sekitar bantaran sungai dekat di mana korban menceburkan diri. "Setelah dicari, dan diketemukan korban dalam keadaan selamat," ungkapnya.

Begitu ketemu, MYT dievakuasi warga desa Bukur dan diantar pulang ke rumahnya diserahkan kepada keluarga dan kades serta perangkat desa Loderesan. "Korban melakukan percobaan bunuh diri dimungkinkan putus dengan pacarnya," imbuhnya.

Baca Juga : Dosa Zina Berkali-kali Akan Terampuni, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Kalimat Ini Setiap Hari

Sebelumnya MYT disebutkan Suteja, pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan memakan pupuk padi. Dari hasil penelusuran, di handphone korban ditemukan komunikasi antara MYT dengan wanita yang diduga adalah pacarnya.

Judul berita Makan Pupuk Gagal Mati, Pria Putus Cinta di Tulungagung Ini Terjun dari Jembatan Ngujang Dua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
berita tulungagung Sungai Brantas

Berita Lainnya