07/02/2023 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022, Al Bingung, belum Temui Titik Terang Keberadaan Reyna | Jatim TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022, Al Bingung, belum Temui Titik Terang Keberadaan Reyna

Feb 15, 2022 13:54
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Hilangnya Reyna membuat Al dan Andin begitu sedih pada tayangan sinetron Ikatan Cinta 15 Februari 2022. Andin terus kepikiran bagaimana keadaan Reyna sekarang. Sebelumnya, Michel sempat melihat Reyna masuk ke dalam mobil bak. Rangga, Riza, dan Michel pun melaporkannya ke polisi. Michel sempat memotret mobil sekaligus plat nomor agar mempermudah pencarian. Al lantas menyusul ke polisi. 

Malam nanti diceritakan, Al bingung harus berkata apa ke Andin karena belum mendapat kabar baik soal keberadaan Reyna. Al pun kembali ke rumah sakit dan mengatakan ke Andin soal perkembangan pencarian Reyna. 

Baca Juga : Perkosa 13 Santri, Herry Wirawan Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup

Andin tampak terpukul karena Al belum berhasil menemukan Reyna. Ia kembali sedih dan mengkhawatirkan Reyna. Di sisi lain, dokter datang melihat kondisi Andin. Dokter itu bermaksud untuk mendampingi Andin agar emosinya bisa stabil dan tekanan darah Andin cepat turun.

Kondisi Andin pun mulai tenang. Dia berjanji akan menjaga kesehatan dan juga bayinya. Sementara, Mirna dan Kiki terus mencari Reyna dengan informasi yang diberikan Al soal mobil bak. Bahkan, Mirna dan Kiki mengunjungi pasar untuk mencari Reyna. 

Mereka berpikir jika kemungkinan Reyna ada di sana karena banyak mobil bak yang berhenti di pasar untuk menurunkan atau menaikkan barang-barang. Apakah pencarian Mirna dan Kiki soal keberadaan Reyna akan berhasil? 

Baca Juga : Viral Video Ganjar Pranowo Disoraki "Cabut IPL" oleh Warga Desa Wadas

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022, Al Bingung, belum Temui Titik Terang Keberadaan Reyna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya