Nggak Punya Urat Malu, ABG ini Bermesraan di Warung dan Disaksikan Banyak Orang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Nggak Punya Urat Malu, ABG ini Bermesraan di Warung dan Disaksikan Banyak Orang

Feb 14, 2022 20:55
Potongan gambar video ABG yang tak malu bermesraan di depan umum (Ist)
Potongan gambar video ABG yang tak malu bermesraan di depan umum (Ist)

JATIMTIMES - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang ABG yang tengah bermesraan di tempat umum, viral tersebar di media sosial. Video tersebut, diduga pertama kali beredar di TikTok. Hal ini seperti terlihat dari video terdapat watermark Tiktok dengan nama akun pemosting @hujanredup.

Sepasang ABG tersebut nampak bermesraan disebuah warung. Mirisnya lagi, meskipun kondisi warung juga ramai dengan muda-mudi lainnya, kedua ABG yang diperkirakan berusia 15-17 tahun tersebut tak malu melanjutkan aksi bermesraan mereka. 

Baca Juga : Kepastian Bantuan Perbaikan Pasar Bululawang Masih Tunggu Kepastian Forum CSR

Muda-mudi lainnya yang berada di warung, juga seolah cuek dan malah mendukung aksi sepasang ABG itu. Bahkan para muda-mudi yang menyaksikan juga malah menyoraki dan mendukung sekaligus memvideokan aksi yang tak pantas itu.

"Ayo ayo, sruput-sruput, sruput-sruput. Yo nek susuk di sruput (ya kalau susu disruput)," kata pria yang berada dalam video.

Dalam video, sepasang ABG tersebut juga nampak membicarakan sesuatu. Namun tak jelas apa yang mereka bicarakan. Sang perempuan juga nampak menunjukan sikap manja dan sempat menjulurkan lidahnya kepada pria pasangannya.

"Ayolah yank, ayolah yank," teriak muda-mudi lainnya.

Baca Juga : Bedah Buku Ibu Khofifah Indar Parawansa, Trisnadi Ungkap Sosok Keibuan Khofifah Melalui Foto

Sementara itu, lokasi di mana aksi sepasang ABG tersebut melakukan hal tak pantas itu, belum diketahui pasti. Begitupun ketika akun Tiktok seperti yang tertera dalam video, yakni @hutanredup ditelusuri lewat aplikasi TikTok, akun justru ditemukan memiliki informasi yang jelas.

Akun ditemukan, akan tetapi tidak memiliki foto profil dan terlihat tidak memiliki postingan video. Akun tersebut juga tidak memiliki pengikut dan juga tidak mengikuti akun lainnya. Video sepasang ABG yang tak malu bermesraan di tempat umum itu, kini juga terus tersebar melalui pesan WhatsApp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video abg bermesraan abg bermesraan di warung

Berita Lainnya