Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tragis, Balita di Blitar Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan Koi

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Pipit Anggraeni

14 - Feb - 2022, 20:00

Placeholder
Polisi memeriksa jenazah korban Fajar Romadhon.(Foto : Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES - Ketenangan warga Kota Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa kematian. Dilaporkan seorang balita berusia 18 bulan ditemukan meninggal dunia di dalam kolam koi. Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Dusun Bakulan, Desa Bendosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban diketahui bernama Fajar Romadhon. Keterangan dari sejumlah saksi, sebelum terjatuh ke kolam koi, balita tersebut terlihat bermain di depan rumah. Sedangkan ibunya sedang memasak di dapur.

Baca Juga : Kasus Memilukan, Seorang Ayah di Jombang Gagahi Anaknya Sendiri Berulang Kali

Setelah selesai memasak, ibu korban mencari keberadaan anaknya, karena tidak ada di tempat bermain sebelumnya. Sang ibu diliputi kecemasan, karena setelah dicari di sekitar rumah anaknya yang masih balita itu tidak juga ditemukan.

‘’Keberadaan korban baru ditemukan sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu kerabat korban melihat korban mengapung di kolam ikan koi. Kolam ikan koi itu berada di depan rumah korban,’’ kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udhiyono.

"Hingga pada pukul 18.15 WIB kerabat korban melihat  korban mengapung di kolam ikan koi yang berada di depan rumah," ujar Udhiyono, Senin (14/2/2022).

Saksi yang pertama kali melihat keberadaan korban berupaya melakukan pertolongan. Namun nahas, saat diangkat dari atas kolam nyawa korban tidak tertolong, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga : Minyak Goreng Murah Sulit Ditemukan di Wilayah Tuban

Kolam ikan koi di depan halaman rumah korban memiliki kedalaman sekitar 80 sentimeter dengan lebar 10 meter dan  panjang 15 meter.

‘’Korban mendapat pertolongan namun saat dicek kondisinya sudah meninggal dunia. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Talun,’’ terangnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Pipit Anggraeni