26/11/2022 Diduga Sopir Mengantuk, Kecelakaan di Pakisaji Tewaskan Dua Pengendara Motor | Jatim TIMES

Diduga Sopir Mengantuk, Kecelakaan di Pakisaji Tewaskan Dua Pengendara Motor

Feb 13, 2022 19:47
Kondisi mobil Toyota Avanza yang menabrak warund di Pakisaji.(Foto: Istimewa).
Kondisi mobil Toyota Avanza yang menabrak warund di Pakisaji.(Foto: Istimewa).

Pewarta: Riski Wijaya | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Sebuah kecelakaan lalu lintas  terjadi di Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, pada Minggu (13/2/2022) siang. Peristiwa tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan sebuah motor Honda Supra X 125.  Dua pengendara Supra itu meninggal akibat kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diduga dipicu  pengemudi mobil Toyota Avanza mengantuk saat melintas di ruas jalan  Karangduren, Pakisaji. Kanit Laka Polres Malang Ipda M. Samsi menjelaskan kronologi terjadinya peristiwa tersebut. 

Baca Juga : Bukan Cokelat, Mantan Jurnalis Ini Suguhkan Ketan Bentuk Hati di Hari Valentine 

Awalnya, mobil Avanza bernopol R-8418-CC yang dikendarai  Selamet Hariadi melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut kemudian oleng ke kanan, ke arah lawan arus.

"Bersamaan dengan itu, sebuah motor Supra yang dikendarai Didik Sugianto yang berboncengan dengan Alfiah datang dari arah berlawanan," ujar Ipda Samsi. 

Karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi Avanza itu tidak dapat menguasai kemudi dan rem. Seketika itulah terjadi kecelakaan. Mobil bahkan kemudian menabrak warung dan kios tambal ban yang ada di sekitar jalan tersebut. 

Akibat peristiwa tersebut, dua  pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Keduanya  meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Baca Juga : Mensos Risma Bersama Mas Dhito Serahkan Bantuan Kepada Penerima Manfaat

"Namun tetap dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk dimintakan visum et repertum. Serta terjadi kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat serta kerusakan pada warung dan kios tambal ban," terang Ipda Samsi. 

Sebagai informasi, kedua korban meninggal merupakan warga Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji. Sedangkan  pengendara mobil merupakan warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. 

Judul berita Diduga Sopir Mengantuk, Kecelakaan di Pakisaji Tewaskan Dua Pengendara Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Laka lantas Laka Lantas di Kabupaten Malang

Berita Lainnya