26/11/2022 Hadiri HUT ke-28, Bupati Tulungagung: Gaji Kepala Desa Bisa Diambil di BPR Bank Tulungagung Mulai Maret | Jatim TIMES

Hadiri HUT ke-28, Bupati Tulungagung: Gaji Kepala Desa Bisa Diambil di BPR Bank Tulungagung Mulai Maret

Feb 02, 2022 15:55
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pada HUT PT. BPR Bank Tulungagung ke 28. Rabu, 2/2/2022. (Foto: Supri for TulungagungTIMES)
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pada HUT PT. BPR Bank Tulungagung ke 28. Rabu, 2/2/2022. (Foto: Supri for TulungagungTIMES)

Pewarta: Muhamad Muhsin Sururi | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bank BPR Tulungagung Perseroda ke-28 tahun, di Graha Lestari Jl. Pahlawan No.8 Kedung Indah Kecamatan Kedungwaru, Rabu (2/2/2022).

Dalam acara itu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, usia ke-28 tahun ini patut disyukuri. Karena PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat. Terlebih di tengah persaingan perbankan yang semakin ketat.

Baca Juga : Mas Dhito Minta Pakaian Khas Kabupaten Kediri Segera Dipatenkan

Selain itu, Bupati Maryoto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan Komisaris, Direksi dan Staf yang telah memberikan perhatian besar kepada PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda. Sehingga menjadi semakin baik.

"Pemerintah Kabupaten Tulungagung selalu mendukung kegiatan usaha agar Bank Tulungagung berkembang dengan baik," kata Bupati Maryoto.

Dukungan dari Pemkab Tulungagung yang dimaksud, lanjut Maryoto, salah satunya adalah kebijakan siltap (Penghasilan Tetap) Perangkat Desa dan Kepala Desa se-Kabupaten Tulungagung dapat diambil melalui PT. BPR Tulungagung Perseroda.

"Mulai bulan Maret 2022 Penghasilan Tetap Perangkat Desa dan Kepala Desa se-Kabupaten Tulungagung dapat diambil melalui PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda," ucapnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT. Bank BPR Tulungagung Perseroda Suhermin mengatakan, PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda didirikan pada 1 Februari 1994 dengan nama PD. BPR Kedungwaru.

"Berdasarkan Perda Nomor 13 Tahun 2018, jadi pada tanggal 1 Februari 2022 ini genap berusia 28 tahun," kata Suhermin.

Sebagai Direktur Utama, Suhermin berharap, PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda ke depan dapat berperan lebih dalam membantu perekonomian masyarakat Tulungagung, khususnya di sektor UMKM.

Dirinya juga menjelaskan, searah dengan visi dan misinya PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda berkomitmen melayani, menjaga kepercayaan masyarakat dan menjunjung tinggi kejujuran dengan penuh integritas.

Baca Juga : Pamit Beli Sepatu, Pria Di Tulungagung ini Ditemukan Tewas di Sungai

"Melalui HUT PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda ke 28 tahun, telah dilaksanakan beberapa kegiatan sebagai wujud terima kasih kepada para nasabah setia," ungkapnya.

Kegiatan wujud terima kasih kepada nasabah setia. Dibantaranya untuk perangkat Desa diadakan pertandingan 3 (tiga) cabang olahraga pada 29-30 Januari 2022 lalu, yaitu Bola Volly, Futsal dan Badminton.

"Hadiah para pemenang dari 3 Cabor itu akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Tulungagung," imbuhnya.

Untuk diketahui, selain dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba cabang olahraga, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Hari Ulang Tahun PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda ke-28 Tahun.

Selama tahun 2021 PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda telah memperoleh beberapa penghargaan, di antaranya:
1. Finalis 100 Top BPR Awards The Finance 2021
2. Top BUMD Awards 2021 BPR Bintang 3 By Top Business
3. Golden Awards BPR 2021 By Infobank.

Judul berita Hadiri HUT ke-28, Bupati Tulungagung: Gaji Kepala Desa Bisa Diambil di BPR Bank Tulungagung Mulai Maret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kabupaten Tulungagung Bupati Tulungagung

Berita Lainnya