05/12/2022 Pamit Beli Sepatu, Pria Di Tulungagung ini Ditemukan Tewas di Sungai | Jatim TIMES

Pamit Beli Sepatu, Pria Di Tulungagung ini Ditemukan Tewas di Sungai

Feb 02, 2022 15:27
Warga dan kondisi mayat yang ditemukan di dalam sungai desa Jeli, Kecamatan Karangrejo / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Warga dan kondisi mayat yang ditemukan di dalam sungai desa Jeli, Kecamatan Karangrejo / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Pewarta: Anang Basso | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Seorang pria ditemukan tewas di Sungai yang ada di kawasan Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Di dalam sungai dengan kedalaman 6 meter dan air yang dangkal itu, sosok mayat pria bertelanjang dada ditemukan di bawah belukar, pada Rabu (02/02/2022).

Kapolsek Karangrejo, AKP Daryanto saat dihubungi membenarkan jika pihaknya telah mendapat laporan dari masyarakat sekitar bahwa ada temuan mayat di aliran sungai masuk Desa Jeli.

Baca Juga : Gencarkan Vaksinasi, Puskesmas Bulangan Haji Jemput Bola Ke Pondok Pesantren

"Kita menerima laporan dari masyarakat dan langsung kita tindak lanjuti ke sana," kata AKP Daryanto.

Bersama Inafis Polres Tulungagung, petugas Polsek Karangrejo melakukan evakuasi dan identifikasi serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kondisinya seperti saat ditemukan, sungai lokasi penemuan sekitar 6 meter namun airnya dangkal," ungkapnya.

Sebelum dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung, ada warga yang melaporkan kehilangan keluarganya sejak Selasa (01/02/2022) sore.

"Ada orang mengaku anggota keluarganya belum pulang sejak kemarin, pamitnya beli sepatu," ujarnya.

Setelah dibuka, mayat yang ditemukan identik dengan Rokim (42) pria yang pamit membeli sepatu yang hingga saat ini belum pulang itu.

"Sempat dibuka, keterangannya membenarkan bahwa itu adalah pria yang dimaksud. Saat pergi, ia membawa sepeda motor," jelasnya.

Baca Juga : Kabar Gembira, Tahun Ini Pemkot Blitar Kembali Gelar Bazar Blitar Djadoel

Sepeda motor yang dimaksud adalah Suzuki jenis Shogun, namun keberadaannya masih belum ditemukan.

"Motornya masih belum ditemukan, korban tetap kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian," imbuhnya.

AKP Daryanto memastikan, penemuan mayat ini belum dapat disimpulkan penyebab kenapa korban meninggal dan berada di dalam sungai.

"Masih kita lakukan penyelidikan dulu," pungkasnya. 

Judul berita Pamit Beli Sepatu, Pria Di Tulungagung ini Ditemukan Tewas di Sungai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
temuan mayat Kabupaten Tulungagung

Berita Lainnya